Sehat Hak Rakyat Menjadi Viral, Ade Kenzo Sampaikan Terimakasih Kepada Tim Media Perdjoeangan

Pati, KPonline – Keberadaan Ade ‘Kenzo’ Lukman sebagai sosok yang sedang berjuang memperbaiki  Jaminan Kesehatan Nasional dan BPJS Kesehatan Gratis untuk seluruh rakyat Indonesia melalui aksi Longmarch Surabaya – Jakarta sejak tanggal 19 September 2017 menjadi viral di pemberitaan elektronik dan di media sosial. Isu perjuangan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat menjadikannya mendapat dukungan penuh dari masyarakat luas. Dukungan dan support nyata masyarakat terus mengalir, doa dan ucapan selamat terus bertebaran di media sosial.

Hal ini tak lepas dari kerja keras dan kerja sama tim Media Perdjoeangan pilar FSPMI yang terus mendampingi sejak pelepasan pertama hingga hari ke 10 pada hari ini (28/9). Kontributor dari berbagai daerah mulai dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Semarang bakhan datang jauh jauh dari Jakarta secara bergantian melakukan peliputan dan dokumentasi aksi Longmarch Ade Kenzo sepanjang perjalanan dari Tugu Pahlawan Surabaya hingga terakhir masuk di kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Banyak foto dan video yang telah diunggah dan beredar di masyarakat melalui akun media social resmi maupun pribadi. Bahkan banyak kejadian selama perjalanan yang telah ditulis dan telah dirilis menjadi pemberitaan di media KPonline.com maupun media media lainnya.

Saat ditemui Kontributor Media Perdjoeangan di pantai Sowan pada senin (25/9) Ade Kenzo mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim dari Media Perdjoeangan yang telah membantu dalam pemberitaan dan publikasi aksi longmatch ini.

“Saya bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh tim Media Perdjoeangan yang telah bahu membahu mulai dari Surabaya hingga hari ini memberitakan tentang perjalanan aksi longmarch Surabaya Jakarta ini. Karena dengan pemberitaan yang masif, isu yang sedang saya perjuangkan sampai ke masyarakat maupun kepada pemerintah.” Ucapnya.

“Mudah mudahan pemerintah mendengar dan mengabulkan apa yang sedang kita perjuangkan, perbaikan sistem Jaminan Kesehatan Nasional dan pelayanan BPJS Kesehatan Gratis untuk seluruh masyarakat Indonesia.” lanjutnya.

“Kewajiban kita untuk berjuang membela hak hak rakyat yang belum terpenuhi,  masalah hasil kita serahkan kepada Allah SWT.”ucapnya dengan penuh semangat.

“Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian kawan kawan media, tanpa kalian isu perjuangan ini tak akan menjadi viral, teruslah semangat  berjuang bersama sama sebagai media informasi yang akurat dan handal  memperjuangkan hak hak rakyat Indonesia.” Pungkasnya  sore itu di serambi  Mushola Al Falah, pantai Sowan, Tuban, Jawa Timur. Sebuah rumah ibadah yang menjadi saksi bisu perjuangan seorang Ade ‘LUkman’ Kenzo untuk perbaikan kesehatan rakyat Indonesia.

Daftar Sekarang

Pos terkait