Road Show Pengurus Pleno PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik Bogor

  • Whatsapp

Bogor, KPonline, – Komunikasi dua arah harus terjalin untuk meningkatkan silaturahmi dan memperkuat semangat dalam perjuangan. Artinya dengan komunikasi yang baik, kesolidan dan kekompakkan pasti tercipta.

Pemikiran yang mendasar tersebut menjadi landasan Pengurus Pleno PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otoparts Divisi Adiwira Plastik Bogor melakukan kegiatan roadshow ke tiap-tiap departemen atau bagian kerja. Mereka berdialog langsung dengan anggota plenonya, menjalin komunikasi yang baik, terarah dan terukur.

Bacaan Lainnya

Selain untuk memupuk rasa kekeluargaan, pada kesempatan kali ini juga disampaikan program-program kerja baik dari PUK atau pun Pleno sendiri. Karena ditengah kesibukan bekerja, terkadang seorang pleno bisa terlewatkan dari agenda yang sudah tersusun dan telah direncanakan sebelumnya.

“Kegiatan semacam ini ,akan kita jalankan ke tiap-tiap departemen, karena kami selaku perangkat terkadang juga kurang paham dengan kendala kawan-kawan. Jadi selain untuk menambah silaturahmi, kami Pengurus Pleno, sangat mengharapkan masukan-masukan, ide-ide dan gagasan-gagasan yang bersifat membangun” ungkap Endang Iskandar selaku Ketua Pleno PUK SPAMK-FSPMIPT. Astra Otoparts Divisi Adiwira Plastik Bogor.

Dengan membuka lembaran – lembaran program kerja, terlahir harapan agar tidak ada keluhan ataupun prasangka yang tidak bagus kepada para pengurus. Diskusi pun terbangun, pembicaraan yang ringan namun sangat intens yang menjadikan awal dari sebuah kesolidan.
Karena setiap anggota pleno dihimbau untuk aktif dalam menyampaikan pendapatnya. Agar kesolidan organisasi benar-benar tercipta dari akar rumput. (Anom Suroto)

Pos terkait