Anggota PUK SPL FSPMI DCP Gelar Do’a Bersama Di Depan Tenda Juang Pintu Gerbang A

  • Whatsapp

Surabaya, Kponline – Puluhan anggota FSPMI PT DCP gelar Istighosah (do’a bersama) di depan tenda juang pos A, Jl Mastrip No 09 Karang Pilang Surabaya, Kamis (28/02/19).

Pukul 19.50 WIB acara Istighosah (do’a bersama) pun di mulai, walaupun hanya dengan ber-alaskan banner dan tikar, serta berada di pinggir jalan, acara yang bisa di bilang jauh dari kesan mewah itupun berjalan dengan lancar, meskipun banyak kendaraan lalu lalang di sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Hal itu dilakukan karena mereka (pekerja.red) merasa perjuangan dalam menuntut keadilan, tidak hanya dengan unjuk rasa saja, namun sebuah kegiatan religius seperti itu, juga harus tetap di lakukan, agar segala perjuangan yang rencananya berjalan selama 1 (satu) tahun tersebut bisa mendapatkan berkah, petunjuk dan jalan yang terbaik dari Allah SWT.

Suyono selaku pemimpin do’a di acara Istighosah (do’a bersama) menyampaikan “bahwa acara ini bertujuan untuk medo’akan Alm. Agus Sugiono yang beberapa waktu lalu mengalami kecelakan kerja dan juga kepada Alm. Koko Karmadi”. Ujar Suyono.

“Selain itu kita juga berdo’a untuk keberhasilan pada aksi mogok kerja kali ini sehingga selalu mendapatkan ridho dari ALLAH SWT.” Tambahnya.

“Harapan kami kedepannya, seluruh permasalahan yang ada di PT. DCP bisa segera terselesaikan, dan kesejahteraan kaum pkerja juga dapat terjamin.“ Ujar Nurul Alam saat diberikan kepercayaan menutup do’a di acara tersebut.

(Fendy – Surabaya)

Pos terkait