Respon Ananto Prasetya Atas Keluhan Masyarakat Kampung Totopong

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Keberadaan tiang listrik yang berada di sepanjang jalan Kampung Totopong, yang sudah bertahun-tahun lamanya berada ditengah-tengah jalan akhirnya bisa dipindahkan. Hal ini tidak lepas dari peran serta dan dukungan penuh dari Ananto Prasetya.

Pemindahan tiang-tiang listrik ini dilaksanakan berkat peran Ananto Prasetya sebagai salah seorang calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan 3. Hal tersebut dilaksanakan oleh Ananto Prasetya, setelah mendapatkan laporan langsung dari salah seorang anggota tim REK4N (Relawan Kemenangan Ananto), Ruslih Saprudin yang telah melaksanakan sosialisasi ke Kampung Totopong RT 01 RW 01 Desa Cipicung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Sosialisasi calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor Ananto Prasetya itu sendiri, dilaksanakan dirumah kediaman Harmeiyanto pada Minggu 9 Februari 2019 yang lalu.

Salah satu hal yang dikeluhkan oleh warga masyarakat Kampung Totopong adalah laporan tentang posisi dan keberadaan tiang listrik yang berada ditengah-tengah jalan kampung tersebut. Hal ini pun langsung direspon positif oleh Ananto Prasetya beserta tim REK4N, dengan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan apa yang menjadi keinginan warga Kampung Totopong tersebut.

Tim REK4N pun langsung bergerak cepat melakukan upaya pelaporan kepada pihak terkait yaitu pihak PLN. Untuk memindahkan tiang-tiang listrik yang sangat menggangu mobilitas warga Kampung Totopong tersebut. Alhasil, hanya selang 2 pekan tepatnya pada Kamis 28 Februari 2019, akhirnya tiang-tiang listrik tersebut pun langsung di eksekusi oleh pihak PLN. Dan hal tersebut, berkat komunikasi dan koordinasi antara Ananto Prasetya, Tim REK4N dan pihak PLN. (Suryadi)