Reni Indriani, Meski Hamil Tua Tetap Ikut Aksi Solidaritas PUK SPAMK FSPMI PT. Tenma Indonesia

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Hamil Tua setiap Perempuan tentunya ingin istirahat atau rebahan di dalam kamar atau dengan nama lain Bedres. Senin, 25/02/2019

Terlihat Seorang Buruh Perempuan yang sedang hamil tua kisaran umur 8 bulan di Aksi Solidaritas PUK SPAMK FSPMI PT. Tenma Indonesia.

Buruh Perempuan yang Militan dan Mempunyai Solidaritas yang tinggi terhadap Organisasi FSPMI yang bela dan mengabdi untuk Kaum buruh yang tertindas di Kawasan Surya Cipta ini.

Reni Indriani, Buruh Perempuan Yang Militan dalam Aksi Solidaritas PUK SPAMK FSPMI PT. Tenma Indonesia ini tanpa di sadari terpanggil hati nya oleh seruan instruksi organisasi untuk Aksi Solidatitas.

Anggota Buruh Perempuan dari PUK SPAMK FSPMI PT. Tamano yang sudah bekerja selama 5 tahun terpanggil hati nya sebagai anggota yang baru 1 tahun lama nya untuk Solidaritas ke Aksi PT. Tenma Indonesia satu Kawasan tersebut.

Perempuan Asli orang Kuningan ini tak peduli yang di rasakan lagi hamil 8 bulan 2 minggu ini mengatakan kepada Crew Media Perdjoeangan yang sempat di wawancarai nya “Saya terpanggil oleh Instruksi Organisasi ini karena Saya punya Rasa Solidaritas terhadap Saudara yang tak sedarah ini, Peduli terhadap Kawan-kawan buruh di PUK SPAMK FSPMI PT. Tenma Indonesia”, tutur nya

(Lnd)