Rengga Pria Hutama : Haid Bukanlah Penyakit, Karena Haid adalah Kodrati, Maka Cuti Haid adalah HAK Kodrati Perempuan

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Perwakilan Serikat Pekerja Logam FSPMI Sekabupaten Karawang ikut Solidaritas Aksi Unjuk Rasa PUK SPAI FSPMI PT. Unicharm Indonesia di area pintu gerbang depan Factory 2 PT. Unicharm Indonesia di Kawasan KIIC. Selasa, 05/03/2019.

Aksi Solidaritas ini menunjukan kita sebagai Anggota FSPMI yang militan dan ikut berjuang untuk saudara kita yang tak sedarah namun kita tetap saudara dalam memperjuangkan Kesejahteraan bersama yang di nakali oleh management PT. Unicharm Indonesia.

Bacaan Lainnya

Yang hadir dalam Aksi Solidaritas Unjuk Rasa ini dari Serikat Pekerja Logam terlihat Ketua PC SPL FSPMI Kab. Karawang Rengga Pria Hutama dan Sekretaris PC SPL FSPMI juga merangkap sebagai Sekretaris KC FSPMI Kab. Karawang Bung Ramli, juga perangkat pengurus PC SPL FSPMI Kab. Karawang lain nya Dedi Haryadi, Andri Sefyan, dan Ahmad Nudih selain Itu ada juga perwakilan dari Anggota maupun Pengurus PUK SPL FSPMI Kab. Karawang serta Anggota maupun pengurus Garda Metal dan Media Perdjoeangan Karawang dari Serikat Pekerja Logam perwakilan dari PUK PUK SPL FSPMI sekabupaten Karawang yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

Aksi Solidaritas ini di mulai dari Pkl 10.00 Wib Sampai dengan Pkl 15.30 Wib karena kedua belah pihak sudah ada kesepakatan terkait tuntutan untuk pekerja perempuan khususnya yang mayoritas pekerja di PT. Unicharm Indonesia yang berproduksi Pembalut Anak bayi sampai Dewasa ini.

Dalam Kesempatan Diskusi bersama di pinggir jalan setelah Perundingan selesai, Ketua PC SPL FSPMI Kab. Karawang Rengga Pria Hutama mengatakan kepada Crew Media terkait Aksi Solidaritas ini ” HAID Bukanlah Penyakit, Karena HAID adalah Kodrati, Maka Cutu Haid adalah HAK Kodrati Perempuan , Semangat terus kawan dan Jangan lelah untuk berjuang “Tegasnya. (Hsn)

Pos terkait