Rapat Rutin Media Perdjoeangan Karawang: Semangat, Sabar, dan Ikhlas

Rapat Rutin Media Perdjoeangan Karawang: Semangat, Sabar, dan Ikhlas

Karawang, KPonline – Media Perdjoeangan Karawang menggelar Rapat Rutin Bulanan. Seperti halnya Pengurus Pimpinan Unit Kerja (PUK) ataupun Pimpinan Cabang yang lain di FSPMI Kabupaten Karawang yang setiap bulannya mengadakan rapat rutin bulanan dengan maksud untuk evaluasi program kerja dan kemajuan Media Perdjoeangan Karawang ke depannya.

Agenda rapat ini diadakan di Sekretariat Media Perdjoeangan Karawang FSPMI Karawang yaitu KC FSPMI Karawang, Senin 05/11/2018.

Pengurus Media Perdjoeangan Karawang yang berasal dari perwakilan Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPAI – FSPMI), Serikat Pekerja Logam Federasi Pekerja Metal Indonesia (SPL – FSPMI), Serikat Pekerja Automatic, Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPAMK – FSPMI), Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPEE – FSPMI) yang berkumpul dari Pukul 13.00 wib untuk rapat rutin dan diskusi terkait Pilar FSPMI Karawang yaitu Media Perdjoeangan Karawang ke depan nya.

Rapat Rutin dan Diskusi bersama pengurus Media Perdjoeangan Karawang dibuka oleh perwakilan Pengurus dari SPAMK FSPMI yaitu Wiwit Purwito Karena Kordinator Daerah Media Perdjoeangan Karawang juga dari SPAMK FSPM, Korda Media Perdjoeangan Karawang tidak bisa hadir karena ada sesuatu yang tidak bisa di tinggalkan.

“Kita sebagai Pengurus Media Perdjoeangan Karawang Harus Semangat membuat berita, harus sabar menghadapi masalah dan ikhlas dalam menjalankan amanah ini,” ucap Wiwit Purwito dalam memimpin Rapat Bulanan Media Perdjoeangan Karawang tersebut.

Hasil Rapat Rutin dan Diskusi Media Perdjoeangan Karawang sebagai berikut :

1. KTA (Pengumpulan fhoto).

2. SK (Menunggu Tanda Tangan Presiden FSPMI).

3. Target Penulisan Berita 1 berita per hari.

4. Pembuatan Kembali Sejarah FSPMI Karawang.

5. Fokus Go Politik Caleg FSPMI Karawang.

6. Persiapan Rakernas Media Perdjoeangan tanggal 01-02 Desember 2018.

7. Mengagendakan Pendidikan lanjutan Media Perdjoeangan Karawang.

8. Standar dalam Peliputan Acara Internal FSPMI.(live, Tulis berita, Video)

9. Rapat Rutin Media Perdjoeangan Karawang untuk selanjutnya tanggal 21 November 2018 di Sekretariat PUK SPAMK FSPMI PT HPPM.

10. Buat flash news mingguan.

Semoga Apa yang kita Diskusikan dalam Rapat Rutin Bulanan ini menjadi Motivasi bagi seluruh Pengurus Media Perdjoeangan Karawang.

Facebook Comments

Comments are closed.