Membangun Kapasitas Kepemimpinan

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Dengan bertemakan Membangun Kapasitas Kepemimpinan, Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin Dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT. Mitsuboshi Belting Indonesia (PUK SPAMK FSPMI) PT. Mitsuboshi Belting Indonesia mengadakan Training Leadership di RM. Kampung Kalapa, Sindang Sono, Balaraja Tangerang, Minggu (04/11/18)

Kegiatan ini tidak hanya dilakukan di dalam ruangan, tapi juga dilakukan diluar ruangan. Hal ini agar peserta yang hadir tidak merasa jenuh dan menikmati apa yang disuguhkan dalam training.

Bacaan Lainnya

Koordinator Daerah Garda Metal Tangerang Raya Sarjono, yang memimpin acara kegiatan outbound menjelaskan fungsi dan manfaat dari game ini adalah untuk memperkuat kekompakan, kesolidan dan kerjasama dalam sebuah team.

Perwakilan PUK SPAMK FSPMI PT. Seiwa Bekasi Amin Sugiyanto, memberikan kesan acara ini sangat luar biasa dan berharap kegiatan training seperti ini terus berkembang.

“Saya berpesan, terus lah berbuat baik kepada kawan-kawan semua karena saat kita meninggal dunia, bukanlah harta, lemburan yang dibawa akan tetapi amal baiklah yang akan kita bawa nanti,” katanya.

Jumani perwakilan PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsuboshi Belting Indonesia mengucapkan, Terima kasih atas segala apa yg diberikan training ini, semoga dari apa yang di berikan dapat diterapkan di Perusahaan dan bagi anggota yang muda terus berjuang bersama organisasi.

“Saya berharap, semoga acara seperti ini bisa terus dilanjutkan dan diadakan,” tambahnya.

Dipenghujung acara, Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsuboshi Belting Indonesia yang juga Sekretaris Jenderal DPP FSPMI Riden Hatam Azis mengatakan, estafet perjuangan masih panjang.

“Maka dengan training ini kita bisa menerapkan sebuah strategi, menjaga kekompakan dan menepis anggapan bahwa PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsuboshi Belting Indonesia hanya mengandalkan atau ketergantungan dengan seseorang saja,” tutur Riden.

Riden menambahkan, sepanjang Industrial Automotif masih ada dan bergerak, produk belt tidak akan pernah selesai artinya PUK SPAMK FSPMI PT. Mitsuboshi Belting Indonesia dan PUK SPAMK FSPMI PT. SEIWA akan tetap berdiri.

Riden pun mengucapkan, terima kasih kepada perwakilan PUK SPAMK FSPMI PT. SEIWA Bekasi yang bisa hadir dan mengikuti kegiatan ini.

“Manusia yang berguna adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya. (Chuky)

Pos terkait