PUK SPL FSPMI PT. Logam Bima Cimahi Distribusikan Logistik Untuk Korban Banjir Bandung Barat

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – PUK SPL FSPMI PT. Logam Bima Cimahi pada hari ini minggu (12/1) menindaklanjuti perihal distribusi bantuan untuk korban bencana banjir bandang ke wilayah Kp. Pajagalan, Desa Cipeundeuy, RT 05/02 yang merupakan salah satu dari beberapa daerah yang terkena dampak bencana banjir beberapa waktu lalu.

Bantuan logistik diberikan dalam bentuk bahan pokok yang sudah pasti digunakan sehari-hari oleh warga masyarakat.

Setibanya di tempat lokasi tujuan, pihak PUK diterima oleh Dedi, selaku pengelola posko yang sekaligus sebagai ketua RT setempat. Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh ketua RW dan masyarakat yang diserahkan langsung oleh PUK.

Asep Sudarman, selaku Ketua PUK saat menyerahkan bantuan tersebut mengungkapkan keprihatinan atas musibah yang dialami warga sekitar dan berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk warga.

“Hanya ini yang bisa kami berikan hasil dari penggalangan dana dari karyawan PT. Logam Bima Cimahi,semoga sedikit bantuan ini bisa ikut membatu warga yang membutuhkan,” ungkapnya.

Dedi ketua RT dan sebagai pengelola posko bantuan bersama masyarakat mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh karyawan perusahaan.

“Hatur nuhun,semoga seluruh karyawan senantiasa sejahtera dan sehat selalu,” ujarnya.

Saat diminta keterangan bahwa bantuan-bantuan yang datang untuk merenovasi dan membangun kembali bangunan yang hancur, sumbernya berasal dari pihak pemerintah, LSM dan swadaya masyarakat.

“Ya kang, namanya bantuan dari pemerintah datangnya biasanya lama, kita minta hari ini ya kemungkinan datangnya dua minggu kemudian,” keluhnya sambil tersenyum penuh makna. (Zenk Bdg)