PUK Hino Cup 2024: Kuat Karena Kita Bersatu, Bersatu Karena Kita Kuat

PUK Hino Cup 2024: Kuat Karena Kita Bersatu, Bersatu Karena Kita Kuat

Purwakarta, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAMK-FSPMI) PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia kembali menyelenggarakan turnamen sepak bola (PUK Hino Cup 2024).

“Kuat Karena Kita Bersatu, Bersatu Karena Kita Kuat” menjadi tema dalam PUK Hino Cup 2024 kali ini yang diselenggarakan di lapangan sepak bola GTR, Kec. Bungursari, Purwakarta. Minggu, (30/6/2024).

Bacaan Lainnya

Supriyadi Piyong sebagai ketua PUK Hino dan sekaligus Panglima Koordinator Nasional Garda Metal FSPMI mengatakan dengan adanya PUK Hino Cup, diharapkan mampu membangkitkan kembali semangat juang anggota dan menjaga soliditas untuk berjuang bersama organisasi dalam menyuarakan hidup layak dan sejahtera.

Dan setelah resmi dibuka Supriyadi Piyong , acara pun dilanjut dengan pertandingan pertama antara Tim PUK Hino versus Tim KC FSPMI Purwakarta yang dinahkodai oleh Fuad B. M.

Olahraga sepakbola PUK Hino Cup memiliki kekuatan menyatukan perbedaan dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh hal yang lainnnya.