Perkuat Komunikasi, Media Perdjoeangan Cirebon Kumpulkan Bidang Infokom PUK SPA

  • Whatsapp
Pengurus Media Perdjoeangan Cirebon bersama pengurus Bidang Infokom PUK SPA | Photo : Intan

Cirebon, KPonline – Bertempat di kantor Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya, pengurus Media Perdjoeangan Cirebon melaksanakan koordinasi tentang Media Perdjoeangan dan pengurus PUK SPA bidang Informasi dan Komunikasi, Minggu (10/1/2020).

Acara dimulai pada pukul10.00 WIB dan diawali dengan saling memperkenalkan diri. Perkenalan dimaksudkan agar kedepannya dapat saling berkomunikasi. Agenda ini juga hadir Asep Feddy Hartono selaku ketua Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya. Dalam sambutannya beliau menyampaikan di era milenial masyarakat sudah bisa mengakses beragam informasi, disinilah fungsi media harus digencarkan guna menggaungkan isu-isu perjuangan buruh.

Bacaan Lainnya

“Tujuan kordinasi kali ini adalah terjadi komunikasi yang lebih baik antara bidang Infokom dan Komunikasi PUK untuk berkontribusi dan berkolaborasi dengan Media Perdjoeangan Cirebon. Adapun kedepannya diharapkan mampu dalam mengembangkan dan menguatkan organisasi”,ungkap Saluki selaku Kordinator Daerah Media Perdjoeangan Cirebon dalam kegiatan ini.

Dalam kordinasi ini pula disampaikan sekilas tentang cara menulis berita yang baik. Hal ini perlu disampaikan untuk mempermudah kawan-kawan Infokom PUK dalam membuat berita tentang kegiatan di internal PUK. Kawan-kawan yang hadir pun merasa senang dengan kegiatan ini. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya dan Media Perdjoeangan Cirebon yang telah memberikan ilmu yang tentunya sangat bermanfaat bagi saya secara pribadi dan PUK”, ungkap Hendi yang hadir dalam kegiatan ini.

 

Pos terkait