KC FSPMI Kabupaten dan Kota Probolinggo Akan Selenggarakan Pendidikan Dasar Serikat Pekerja.

  • Whatsapp

Probolinggo,KPonline –  Minimnya pengetahuan Serikat FSPMI yang ada di Probolinggo menjadi satu kendala tersendiri di berbagai hal karenanya ini menjadi alasan bagi Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten dan Kota Probolinggo untuk bekerja sama menggelar pelatihan Pendidikan Dasar Serikat Pekerja atas intruksi langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Bacaan Lainnya

Pembahasan dan diskusi tersebut di gelar cukup sederhana di Waroeng Syariva yang terletak di jalan Citarum Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo Minggu (10/01/2021) mulai pukul 08.30 sampai 11.20 WIB.

KC FSPMI Kabupaten Probolinggo Anggit Purnomo selaku panitia dan pembicara, menyampaikan tujuan pelatihan dasar di adakan untuk mengembangkan Organisasi, perkenalan tentang serikat pekerja, cara merekut anggota baru, dan pemahaman tentang UU Nomer 13 2003.

“Karena masih situasi pandemi, kita juga harus mengikuti Protokol Kesehatan (PROKES),kita juga akan menyiapkan masker dan alat cuci tangan “,

“Sedangkan jumlah peserta juga dibatasi hanya 30 Orang, 25 orang perwakilan dari Kabupaten dan 5 orang perwakilan dari Kota Probolinggo, serta akan di hadiri dari Pimpinan Pusat SP EE FSPMI (Elektronik Elektrik)selaku pemberi materi”. Ungkapnya.

Agenda ini rencananya akan dilaksanakan tanggal 16 Januari 2021 di dua lokasi yakni di Hotel Lava di sekitar Gunung Bromo dan Kampoeng Kita yang berada di desa Bermi.

ALEX/Probolinggo

Pos terkait