Peringati Hari Ibu, Buruh Perempuan Batam Siapkan Berbagai Kegiatan

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Ibu adalah orang yang berjasa dalam tumbuh dan berkembang seorang anak. Dia merupakan sosok yang luar biasa dalam sebuah peradaban kemanusiaan, mulai dari mengandung, melahirkan, hingga membesarkan generasi penerus bangsa.

Karena itu, tidak berlebihan jika Hari Ibu diperingati secara khusus.

Bacaan Lainnya

Di Indonesia, peringatan Hari Ibu jatuh setiap tanggal 22 Desember. Pada hari itu akan menjadi refleksi bagi kita, untuk berterima kasih kepada ibu. Semakin menyanyangi dan menghormatinya.

Senada dengan itu, Bidang Perempuan PC SPEE FSPMI Batam bermaksud menyelenggarakan kegiatan menyambut Hari Ibu tersebut.

Bertempat di lantai 2 sekretariat bersama Konsulat Cabang FSPMI Batam, diselenggarakan rapat teknis kegiatan menyambut Hari Ibu tahun 2016.

“Adapun beberapa kegiatan lomba yang dilakukan antara lain, lomba puisi tema ibu kategori Sekolah Dasar(SD), make over, membuat bros, dan lomba mengolah makanan bahan dasar ubi,” ujar Wenti Anggreini yang didaulat sebagai ketua panitia kegiatan Hari Ibu.

Menurutnya, tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi sesama pekerja perempuan, menambah, dan meningkatkan rasa kekeluargaan, kekompakan, kebersamaan, melatih kemandirian, bekerja bersama secara team dan tanggung jawab dalam mengerjakan sebuah pekerjaan. (*)

Pos terkait