PC SPL FSPMI Tangerang Selenggarakan Pendidikan Advokasi Lanjutan

Tangerang, KPonline – Menindaklanjuti Rapat Kerja Cabang IV di Lampung bulan April lalu, Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPL FSPMI) Kota/Kab Tangerang dan Tangerang Selatan menyelenggarakan Pendidikan Lanjutan Advokasi SPL FSPMI Tangerang.

Rencananya acara ini diselenggarakan selama 2 (dua) hari, Sabtu-Minggu, 3-4 November 2018 di Hotel Amaris, Cikupa Tangerang.

Bacaan Lainnya

Ketua Penyelenggara sekaligus Ketua Bidang Pendidikan Pimpinan Cabang SPL FSPMI Tangerang Joko Witono, menyampaikan tujuan acara ini diselenggarakan agar PUK, Biro dan PC SPL FSPMI Tangerang, memahami cara beradvokasi terkait menyelesaikan permasalahan hukum acara Hubungan Industrial.

“Banyak kendala ditiap PUK, Biro dan PC, sehingga diharapkan dengan adanya pendidikan ini bisa dipahami dengan serius tapi santai kemudian bisa diterapkan di Pimpinan Unit Kerja (PUK) masing-masing”. Tambah Joko

Pimpinan Cabang SPL FSPMI Tangerang Didi Suryadi, menambahkan kami (pimpinan cabang.red) berharap para peserta proaktif dalam mengikuti pendidikan ini, gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya Didi pun membuka Pendidikan Lanjutan Advokasi Hukum Acara Pengadilan Hubungan Industrial.

Acara dihadiri oleh 51 Peserta dari 53 PUK SPL se-Tangerang Raya. (Chuky)

Pos terkait