PC SPAMK Karawang Gelar Pendidikan Managemen Keuangan

PC SPAMK Karawang Gelar Pendidikan Managemen Keuangan

Karawang, KPonline – Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Karawang Terus Bergerak Tak Kenal Lelah melaksanakan berbagai macam Pendidikan kepada PUK-PUK SPAMK FSPMI Karawang.

Pada kesempatan kali ini Bidang Keuangan Bendahara PC SPAMK FSPMI KARAWANG Asdarmawan melaksanakan progam kerjanya yakni dengan menggelar “Pendidikan Management dan Laporan Keuangan Serikat Pekerja” yang diadakan di salah satu Hotel di daerah Kabupaten Karawang pada hari kamis,14/2/2019 di Hotel NOVOTEL Karawang, Jawa Barat.

Dalam Pendidikan kali ini di hadiri oleh 67 orang peserta yang pada umumnya bidang keuangan bendahara PUK dan diantaranya ada 5 orang peserta perempuan dari 48 PUK SPAMK FSPMI Sekabupaten Karawang. Pendidikan kali ini dihadiri oleh Jajaran Pengurus PC SPAMK FSPMI KARAWANG yakni Ranto Afriyanto, Agus Nurhayadi,SH, Aang Ruhaedin, Marupi, Arif Wicaksono, Akhmad Carsa, Sri Handayani, Rusdi dan Asdarmawan.

Tampak hadir pula Slamet Fitriyono selaku Sekretaris Umum PP SPAMK FSPMI memberikan sambutannya dan Suharyati selaku Bendahara Umum PP SPAMK FSPMI juga ikut berpartisipasi memberikan Sosialisasi terkait laporan Keuangan Serikat Pekerja.

Para peserta yang hadir sangat senang karena telah hadir Asmat Serum selaku Ketua PC SPAMK FSPMI Karawang memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara Pendidikan Management dan Laporan Keuangan Serikat Pekerja yang di selenggarakan oleh Bidang Pendidikan PC SPAMK FSPMI Karawang.

Sebelum Pendidikan Management dan Laporan Keuangan Serikat Pekerja di mulai para peserta terlebih dahulu di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Lagu Mars FSPMI, dan di lanjutkan dengan Sambutan-sambutan kemudian di lanjutkan dengan materi pendidikan Management dan Laporan Keuangan Serikat Pekerja.

Asdarmawan selaku bidang keuangan bendahara PC SPAMK FSPMI KARAWANG sekaligus menjadi tutor pada kesempatan pendidikan kali ini terlihat sangat bersemangat yang membara dalam menyampaikan materi pendidikan dan para peserta yang hadir terlihat sangat antusias yang luar biasa serta aktif dalam tanya jawab selama acara berlangsung. Selesai penyampaian materi oleh tutor para peserta diminta utk Praktek membuat Management dan Laporan keuangan Serikat Pekerja yang di pandu langsung oleh tutor Asdarmawan.

Harapan dari Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Karawang dalam Pendidikan kali ini agar ada Standarisasi keseragaman Management dan Laporan Keuangan Serikat Pekerja yang ada di setiap PUK SPAMK FSPMI Sekabupaten Karawang agar mudah dipaham dan dipelajari oleh PUK, Selain itu juga agar ketika PUK mau bermusnik tidak akan ada lagi perselisihan tentang penggunaan Laporan keuangan yang di buat oleh PUK SPAMK FSPMI KABUPATEN KARAWANG.

Kontributor
( JENUDIN )

Facebook Comments

Comments are closed.