Musnik 2 PUK SPL FSPMI 3i : Ber Ber Dikeber

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Pada Minggu (17 Nopember 2019), bertempat di kantin perusahaan dilaksanakan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) ke II PUK SPL FSPMI PT. INDOALUMINIUM INTIKARSA INDUSTRI. Dalam penjaringan bakal calon ketua panitia berhasil menjaring tiga bakal calon ketua, sehingga ketiganya (Rachman Wijaya, Edi Purwanto, Warseno Agus Siswanto) ditetapkan menjadi calon ketua.

Proses selanjutnya panitia dan perwakilan pimpinan cabang memanggil ketiganya sehingga diberikan kesempatan untuk Musyawarah mufakat dan alhasil disepakati kembali Rachman Wijaya melanjutkan kepemimpinan ke dua kali untuk tiga tahun ke depan.

Pimpinan Perusahaan yang hadir dalam Musnik diwakilkan kepada Wiyono dan dalam sambutannya, Wiyono berpesan agar selalu bekerja sama demi kesejahteraan bersama dan ada sebuah pesan yang cukup mendalam.

“Mari mencoba dalam hidup kita bisa bermanfaat untuk orang lain dengan cara meluangkan barang 10 detik saja dalam 1 jam mengingat 2 orang teman kita, saudara kita, sehingga kita bisa mendoakan, atau setidaknya menyebut 2 nama tersebut, hal itu tentu sangat positive buat kita semua,” pungkasnya.

Dalam Musnik ini ditetapkan kepengurusan PUK SPL FSPMI PT.INDOALUMINIUM INTIKARSA INDUSTRI melalui rapat formatur sebagai berikut :

Ketua : Rachman Wijaya
Wakil Ketua 1: Metta
Wakil Ketua 2 : Edy Purwanto
Wakil Ketua 3 : Muchlis Ali
Wakil Ketua 4 : Sumaryo

SEKRETARIS : Warseno Agus Siswanto
Wakil Sekretaris 1 : Nasir
Wakil Sekretaris 2 : Sugiman
Wakil Sekretaris 3 : Soleh Tugas Puspo
Wakil Sekretaris 4 : Eko Setyo Wahyudi

BENDAHARA : Ahmad Rivai

Pelantikan dilakukan oleh Yanto Ketua Bidang 1 PC SPL FSPMI Bekasi, dan dalam pesannya Yanto menekankan jangan pernah berkhianat dalam menjalankan tugas organisasi ini.

“Jangan berkhianat dalam menjalankan tugas organisasi ini, sebagaimana tema yang diambil pada MUSNIK 3 ini BER BER DIKEBER “Bergerak dan Bersinergi demi Kesejahteraan Bersama,” pungkasnya. (Yanto)