Mimpi Itu Semakin Nyata, Bersama UBSSM Berusaha Mewujudkan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Ada yang beranggapan, bahwa mimpi hanyalah bunga tidur. Tetapi tidak bagi pekerja yang telah bergabung menjadi anggota Koperasi Usaha Bersama Sejahtera Sosial Masyarakat (Kop UBSSM).

Bagi mereka, mimpi itu nyata adanya. Tentu dalam proses mewujudkannya, dibutuhkan keseriusan, konsistensi, dan kesabaran.

Berita Lainnya

Apalagi jika kita melakukan dengan bersama-sama, sangat mudah untuk dan mungkin mewujudkannya.

Henut Hendro yang juga sebagai Ketua UBSSM dalam launching Worker Mart II yang diselenggarakan pada hari Minggu (30/6/2019) mengatakan, bahwa UBSSM) membuktikan mimpi itu nyata dan berubah menjadi sebuah harapan kedepannya.

“Tidak ada kata menyerah atau putus asa, apalagi sampai berhenti. Semua terus dilakukan hingga pekerja secara bersama bisa memiliki perusahaan, minimarket, supermarket, rumah sakit, sekolah, bank dan juga pekerja secara bersama bisa saling membantu, menolong, meringankan serta membuat lapangan pekerjaan untuk kawan yang ter-PHK dan sesama,” ujarnya.

Semoga kedepannya, lanjut Henut, semakin banyak kaum buruh, khususnya di Kabupaten Bekasi yang bisa segera bergabung bersama Koperasi UBSSM untuk menyiapkan masa depan bersama.

Senada dengan Henut, Nurdin Muhidin anggota Dewan DPRD Kabupaten Bekasi periode 2014-2019 dari wakil buruh ini diberi kehormatan untuk memotong pita sebagai simbol telah dibukanya Worker Mart yang kedua.

“Hari ini, kaum buruh Bekasi telah membuat sejarah baru dalam pergerakan membangun kekuatan ekonomi bagi dirinya dan keluarganya. Jadi mulailah belanja di Worker Mart, koperasi UBSSM maju dan sejahtera,” tegas Nurdin dengan yel-yelnya dan diikuti oleh semua peserta launching yang hadir. (Yacob)

Pos terkait