MUSNIK II PUK SPEE FSPMI PT. Budi Makmur Perkasa (Divisi Power Plant) di Subang

  • Whatsapp

Subang, KPonline – PUK SPEE FSPMI PT. Budi Makmur Perkasa (Divisi Power Plant) Subang telah mengadakan Musnik ke-II, di rumah makan ROSITA Jalan Raya Pantura, Cibanggala, Patok-Beusi Subang, Minggu (6/6/2019).

Adapun tema yang diangkat dalam Musnik ini adalah, “Kerja team dan keyakinan adalah keberhasilan menciptakan pemimpin buruh yang bermartabat dan militan.”

Berita Lainnya

Agenda tersebut dimulai pada pukul 08.30 WIB. Rasim selaku ketua pelaksana memberikan kata sambutan, kemudian dilanjutkan oleh perwakilan dari perusahaan PT. Budi Makmur Perkasa (Div. Power Plant).

Suwira selaku Ketua Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Subang dalam kesempatan tersebut ikut pula menyampaikan kata sambutannya dan terakhir Ketua Pimpinan Cabang SPEE FSPMI Kabupaten Subang, Yanto memberikan sambutan sekaligus membuka acara MUSNIK ke-II PUK SPEE FSPMI PT. Budi Makmur Perkasa (Divisi Power Plant).

Dalam Musnik tersebut dihasilkan beberapa keputusan, diantanya adalah susunan pengurus baru PUK SPEE FSPMI PT. Budi Makmur Perkasa (Div. Power Plant).

Berikut adalah jajaran pengurus baru PUK SPEE FSPMI PT. Budi Makmur Perkasa (Divisi Power Plant) :

Ketua: Lutfi Firdaus.

Wakil Ketua 1 : Suwira

Wakil Ketua 2 : Endang

Wakil Ketua 3 : Asep Nr

Wakil Ketua 4 : Rudi Pahrudin

Sekretaris: Ayub.

Wakil Sekretaris 1 : Karim.

Wakil Sekretaris 2 : Ujang Eriawan.

Wakil Sekretaris 3 : Fahmi Fahruroji.

Wakil Sekretaris 4 : Ahmad Saepuloh.

Bendahara: Joko Ristanto.

Acara dihadiri pula oleh para tamu undangan dari unsur LSM, PC SPA FSPMI Kab. Subang dan juga anggota PUK SPEE FSPMI PT. Budi Makmur Perkasa (Div.Power Plant) Kabupaten Subang .

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan tepat pukul 16.15 WIB, acara ditutup. (Aap)

Pos terkait