Membership Meeting DPP FSPMI : Deseminasi Penguatan Serikat Pekerja

Cilegon, KPonline – Bertempat di RM Bintang Laguna Cilegon, DPP FSPMI mengadakan agenda membership meeting dengan tema ‘Desiminasi Penguatan Serikat Pekerja’ yang diikuti oleh PUK-PUK FSPMI di Kota Cilegon dan Kabupaten Serang, Banten.

Dalam acara yang digelar pada Selasa (22/11/2022) ini, hadir perwakilan DPP FSPMI di antaranya Sabilar Rosyad, Yudi Winarno, Nur Yasin, Nani Kusmaeni, Rosa dan Aan. Hadir pula perwakilan PP SPL FSPMI yaitu Fajar Setiawan.

Tidak ketinggalan acara ini juga dihadiri oleh KC FSPMI Serang, Ketua PC SPL Serang, Ketua PC SPL Cilegon dan perwakilan pengurus PUK yang ada di Kota Cilegon dan Kabupaten Serang.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars FSPMI, dan Mars KSPI.

Setelah Laporan Ketua Panitia yang disampaikan oleh Eko Purwanto acara dilanjut dengan sambutan Ketua PC SPL FSPMI Kota Cilegon Erwin Supriadi yang menegaskan betapa pentingnya acara membership Meeting ini.

“Di sela-sela agenda aksi perjuangan upah yang cukup padat, hari ini kita ikuti agenda yang tidak kalah pentingnya yaitu membership meeting yang akan memperkuat kita dalam upaya berorganisasi,” kata Erwin Supriadi.

Sambutan berikutnya yaitu Tukimin selaku Ketua DPW FSPMI Banten sekaligus juga Ketua Exco Pertai Buruh Provinsi Banten menyampaikan arti pentingnya pembayaran COS.

“Ketaan dan kepatuhan dalam membayar COS sangat diharapkan karena COS adalah darahnya organisasi,” ujarnya.

Tukimin juga menyampaikan progres Partai Buruh di Provinsi Banten yang saat ini sudah hampir selesai verifikasi faktual. Ucapan terima kasih disampaikan Tukimin kepada seluruh peserta membership meeting atas partisipasi dalam mensukseskan verifikasi faktual tersebut.

“Panglima tertinggi dari organisasi adalah instruksi, maka taatilah semua instruksi organisasi,” imbuhnya. (Saefullah)