Madrasah Diniyah Takmiliyahawwaliyah Al-Islamiyyah Gelar Pawai Perpisahan

Madrasah Diniyah Takmiliyahawwaliyah Al-Islamiyyah Gelar Pawai Perpisahan

Bekasi, KPonline – Banyak ragam cara acara perpisahan sekolah dilakukan seperti membuat acara kumpul bareng dalam sebuah gedung, sekolahan, bahkan Hotel belakang ini.

Berbeda dengan madrasah Diniyah Takmiliyahawwaliyah Al Islamiyyah yang beralamat di Kampung Serang Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan melakukan perpisahan dengan pawai perpisahan dengan arak-arakan dari Jl.K.H.Makmun Nawawi menuju Jl.Kodam Sukadami Cikarang Selatan pada Sabtu, 21 Juni 2024 sekira jam 14.00 WIB

Pawai perpisahan diisi dengan tampilan marching band oleh siswa madrasah Diniyah Takmiliyahawwaliyah Al Islamiyyah.

Salah satu orang tua siswa yang ikut pawai kepada koran perdjoeangan menuturkan pawai sebagai momen perpisahan agar berkesan. “Bagi siswa-siswi, perpisahan sekolah bisa menjadi momen untuk mengucapkan terima kasih kepada guru-guru sudah membimbingnya,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan acara perpisahan juga menjadi kesempatan terakhir untuk menciptakan kenangan indah bersama teman dan guru-guru tercinta. “Perpisahan ini bukanlah akhir, melainkan awal babak baru,” tambahnya.

Dia pun berpesan kepada siswa-siswi untuk saling menyayangi seperti kamu mencintai dirimu sendiri. Jadilah baik satu sama lain, karena dengan begitu bisa membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

“Kita juga harus belajar mencintai orang lain dengan tulus, jangan pernah berhenti bermimpi, karena impianmu adalah kuncinya untuk menjadi besar suatu hari nanti, setiap kesalahan adalah kesempatan untuk belajar, jadi jangan takut untuk mencoba dan gagal,” pungkasnya. (Yanto)