Dibalik Suksesnya Acara Ada Peran Besar Tim Panitia

Dibalik Suksesnya Acara Ada Peran Besar Tim Panitia

Bekasi, KPonline – Pembukaan Muscab Bersama PC SPA FSPMI Bekasi baru saja digelar pada Sabtu, 22 Juni 2024, bertempat di Gedung Serbaguna Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Jl. Wibawa Mukti, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat.

Pembukaan muscab bersama PC SPA FSPMI Bekasi dihadiri beberapa pihak baik internal organisasi maupun eksternal. Berdasar buku tamu secara internal hadir perangkat organisasi DPP FSPMI, PP SPA FSPMI, DPW FSPMI Jawa Barat, KC FSPMI Bekasi, PC SPA FSPMI Bekasi dan PUK SPA FSPMI Bekasi.

Informasi yang dihimpun koran perdjoeangan jumlah PUK yang hadir tercatat sebagai berikut :
– SPAI FSPMI sebanyak : 32 PUK
– SPEE FSPMI sebanyak : 49 PUK
– SPAMK FSPMI sebanyak : 81 PUK
– SPL FSPMI sebanyak : 37 PUK

Jumlah peserta (PUK) tersebut berdasarkan yang disampaikan oleh ketua panitia dalam sambutannya diawal acara. Sebenarnya untuk jumlah yang hadir bertambah pasalnya ada beberapa PUK yang datang terlambat.

Sementara dari external ada dari serikat pekerja aliansi BBM, dinas tenaga kerja Kabupaten Bekasi, DPRD Kabupaten Bekasi, Perwakilan Apindo dan lainnya.

Acara pembukaan muscab terbilang cukup sukses dan lancar. Hal ini tak luput dengan kerja keras tim panitia yang menyiapkan acara dengan cukup baik, bahkan mereka menginap di lokasi acara.

Ketua panitia Tudiyono ‘Fresa’ mengucapkan terima kasih kepada tim atas kerja keras dan dedikasi untuk suksesnya pelaksanaan pembukaan muscab PC SPA FSPMI Bekasi. “Terimakasih kawan-kawan tim panitia atas support dalam acara muscab bersama PC SPA FSPMI Bekasi kali ini,” kata Fresa. (Yanto)