Longmarch Buruh Surabaya – Jakarta Tiba di Omah Buruh Bekasi

Bekasi, KPonline – Ratusan Garda Metal dan anggota FSPMI dari berbagai PUK FSPMI Bekasi menyambut kedatangan rombongan longmarch buruh Surabaya – Jakarta yang hari ini Jumat (5/4/2019). Rombongan longmarch tiba di Omah Buruh, Ejip, Cikarang Selatan sekitar pukul 18.00 WIB. 

Ketua Konsulat Cabang FSPMI Kab/Kota Bekasi Supriyatno nampak dibelakang rombongan longmarch buruh. Ia ikut menyambut longmarch di perbatasan Karawang dan Bekasi. Sesaat sebelum memasuki Omah Buruh, beberapa orang Garda Metal membentuk formasi barikade bendera FSPMI dan Garda Metal sebagai bentuk simbol ucapan selamat datang di Omah Buruh.

Sekitar jam 7 malam, Deputi Presiden FSPMI Obon Tabroni hadir ditemani istrinya Uun Marpuah. Hadir juga Pangkornas Garda Metal FSPMI yang juga Calon Legislatif DPRD 2 Kabupaten Bekasi Baris Silitonga.

Rombongan longmarch malam ini beristirahat di Omah Buruh, sebelum besok Sabtu (6/4/2019) melanjutkan perjalanan kembali menuju Jakarta. Menurut rencana, besok longmarch akan mulai berangkat dari Omah Buruh sekitar pukul 7 pagi setelah upacara pelepasan longmarch yang akan dipimpin perwakilan dari KC FSPMI Bekasi. (Soekardi)

Facebook Comments