Deputi Presiden FSPMI Dan KC FSPMI Batam Intruksikan Buruh Batam Pilih Caleg Dari Buruh

  • Whatsapp

Batam, KPonline — Kehadiran Obon Tabroni, Deputi Presiden FSPMI dalam Rapat Akbar Federasi Serikat Pekerja Metal (FSPMI) Batam di Sekber FSPMI, Simpang Base Camp, Batu Aji pada rabu lalu memberikan semangat dan energi baru kepada buruh FSPMI Batam.

Pada kesempatan itu, Obon Tabroni banyak memberikan saran ataupun masukan – masukan kepada buruh FSPMI yang hadir dalam rapat tersebut, terutama untuk Pilpres dan Pileg 17 April 2019 mendatang.

Berita Lainnya

Saat memberikan keterangan pada tim Media Perdjoeangan Batam, Obon Tabroni mengintruksikan kepada seluruh buruh FSPMI Batam agar memenangkan Prabowo Subianto dan memenangkan Caleg yang direkomendasikan FSPMI pada pemilu 17 April 2019.

“Politik mempengaruhi kehidupan pekerja, Politik membuat persoalan upah sekarang tambah runyam. Karenanya tidak boleh lagi kita anti politik, tidak boleh lagi kita menyia – nyiakan suara kita”, kata Obon Tabroni.

Hal senada juga disampaikan ketua Konsulat Cabang FSPMI Batam, Alfitoni dengan tegas mengintruksikan kepada seluruh buruh FSPMI Batam agar memilih caleg rekomendasi FSPMI.

“Saya Alfitoni, ketua Konsulat Cabang FSPMI Batam mengintruksikan kepada seluruh anggota FSPMI Batam agar memilih calon anggota legislatif yang direkomendasikan organisasi”, tegasnya

Berikut adalah caleg – caleg yang direkomendasikan oleh organisasi FSPMI ;

1. Ir. Iswan Abdullah, ME
Caleg DPR RI, dapil Kepulauan Riau, nomor urut 2, partai PKS

2. Nefrizal, ST
Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Riau. Dapil 5 Belakang Padang, Sekupang, Batu Aji, dan Sagulung. Nomor urut 3, partai PKS.

3. Mochamat Mustofa
Caleg DPRD Kota Batam. Dapil 3 Sei Beduk, Nongsa, Bulang, dan Galang. Nomor urut 1, partai PKS.

4. Panusunan Siregar
Caleg DPRD Kota Batam, Dapil 4 Sagulung, nomor urut 4, partai Nasdem.

5. Herlina, SE
Caleg DPRD Kota Batam, Dapil Batam 1 Lubuk Baja dan Batam Kota, nomor urut 2, partai PKB.

Pos terkait