Longmarch Surabaya-Jakarta, Mulai Mendekati Jakarta

Longmarch Surabaya-Jakarta, Mulai Mendekati Jakarta

Purwakarta, KPonline.- Setelah bermalam di Kantor Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Kabupaten Purwakarta, Jumat 5 April 2019 rombongan longmarch Surabaya-Jakarta kembali melanjutkan perjalanan’nya menuju Ibukota Jakarta. 

Dengan memegang bendera merah putih,Prihantoro Pamungkas (KC FSPMI Purwakarta) melepas rombongan longmarch Surabaya-Jakarta dan rencananya rombongan tersebut akan melewati Kabupaten Karawang, Bekasi kemudian berakhir di Jakarta dimana Prabowo-Sandi melakukan Kampanye Akbar terbuka di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Setidaknya jejak langkah rombongan longmarch dalam melintasi berbagai kota di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat telah meninggalkan berbagai cerita suka serta duka perjuangan KSPI-FSPMI untuk kesejahteraan buruh dan rakyat Indonesia melalui Sepuluh Tuntutan Rakyat (SEPULTURA).

Sepuluh Tuntutan Rakyat (SEPULTURA) merupakan kesepakatan Politik KSPI-FSPMI dengan Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto. sehingga untuk merealisasikannya, KSPI-FSPMI melakukan Longmarch Surabaya-Jakarta dan hal tersebut menegaskan kembali bahwa KSPI-FSPMI mendukung penuh Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) di Pemilihan Umum (PEMILU) yang akan berlangsung 17 April 2019.(Lestareno)

Photo by Fajar Setiady (Koordinator Media perdjoeangan Daerah Purwakarta)

Facebook Comments

Comments are closed.