Layaknya Dokter Spesialis Uun Marfuah Cek Kesehatan Warga Darusalam Rw 23,Dan Warga Mukti Wari

Bekasi,KPonline -Tidak asing lagi bagi perempuan tangguh dari istri pembina Jamkeswatch Nasional yaitu Uun Marfuah.Dengan semangat yang sangat luar biasa,tertanam dalam diri seorang ibu yang selalu menggendong anaknya yang masih kecil.Usia bukan suatu halangan untuk ibu dari 3 anak ini untuk selalu bersosial membantu warga dikabupaten Bekasi.

Berawal dari sebuah keraguan untuk mencoba namun kegundahan itu berhasil diperangi oleh Uun Marfuah, untuk melakukan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukannya.Hingga akhirnya bisa dilakukan dengan ikhlas,dan menjadi suatu kebanggan untuknya(02/03/2019).

Bacaan Lainnya

Adi Saputra salah satu Jamkeswatch Bekasi menjelaskan saat dihubungi awak Media Perdjoeangan via _Whatsapp_, walau awalnya selalu menghindar untuk dimintai keterangan,dengan alasan sibuk terus,dan tidak ada waktu. “Dari kemaren mah Bunda Uun ngambek mulu ora kita diajak sosialisasi,sekarang kita ajak ampe muntah uger dah kita kerjain.Bunda awalnya ragu,malu dan sebagainya.” ucap Adi dengan logat bahasa Cikarangnya.

Warga pun menganggap pertama kali melihat kegiatan ini ragu,tapi ketika sudah coba ikut bergabung dan melaksanakan cek kesehatan tanggapannya berbalik 180°(positif)terhadap kegiatan ini.Kebanyakan warga sekitar malahan meminta untuk segera melakukan kembali kegiatan pengecekan kesehatan di tempat tinggalnya.

Terhitung beberapa jam diambil dari kutipan Status _Facebooknya_ Uun marfuah ada keraguan yang dirasakan ibu(39) ini ketika melakukan hal tersebut.namun itu bukan jadi suatu ganjalan untuk melakukan kebaikan untuknya.

“Ketika ingin memulai rasanya berat bangat.
Dengan segala keraguan di fikiran,ada rasa takut,malu,males, gak Pede.

Tapi masalah itu gak akan kelar kalau kita gak memulai langkah awal.

Ketika dijalanu semua akan terasa mudah dan tak seberat yang kita fikirkan.

Jalanin ajah dulu dan terus belajar ..
Dan jangan menyerah ..
tetap semangat…..!!!!

Dalam kesibukannya mengurus anak dirumah, tidak pernah terlepas dari tanggung jawab yang merasa jadi amanah pribadinya yaitu,mengawasi,dan selalu mengarahkan Team Jamkeswatch Bekasi untuk selalu tetap ikhlas dalam mengahadapi segala permasalahan yang ada saat advokasi pasien di Rumah Sakit.(Jhole)

Pos terkait