Larut Malam, Tim Perumus Masih Berjibaku Lakukan Penyusunan PKB PT. SAMI-GROUP

  • Whatsapp

Jepara, KPonline – Perumusan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) oleh PT. SAMI – GROUP kali ini mengusung tema “Mari Sejahterakan Kaum Pekerja Lewat Perbaikan PKB”. Kegiatan ini diadakan dengan berlokasikan di Bandengan Beach Hotel and Resto, Jepara. Kegiatan ini dijadwalkan akan memakan waktu 2 hari terhitung mulai tanggal 28-29 Juli 2018. (Jepara, 28/07/2018)

Larut dalam malam dan jarum jam telah menunjukkan pukul 00.25 WIB, tidak dihiraukan oleh tim perumus PKB PT. SAMI-GROUP. Terbukti tim perumus PKB masih sibuk berjibaku dengan Undang-undang, masih sibuk menyusun kata, sibuk beradu argumen menyampaikan gagasannya di forum, serta melakukan presentasi terhadap rumusan PKB yang telah mereka susun
didepan forum. Mengingat kegiatan perumusan PKB ini dimulai dan dibuka pukul 14.30 WIB tepat.

Bacaan Lainnya

Tentunya ini semua dilakukan oleh mereka demi tercapainya mufakat PKB yang benar-bemar membawa kesejahteraan bagi pekerja PT. SAMI-GROUP. Yang sebelumnya, kegiatan perumusan PKB kali ini telah diancang-ancang oleh tim perumus PKB dengan penuh semangat berkepal motivasi mewujudkan kesejahteraan pekerja di PT. SAMI-GROUP.

Semangat tim perunding terlihat begitu teliti. Terbukti mulai dari bab, pasal hingga ayat pada PKB yang lama satu persatu dikupas habis oleh tim perumus dengan memperhatikan dasar dan UU yang berlaku.

“Sesuai tema yang kita usung, kita harus bisa dan benar-benar teliti serta mencari dasar dan aturan UU yang kuat dalam menyusun PKB. Kita harus membuat pekerja PT. SAMI-GROUP sejahtera dengan PKB yang telah kita susun dan kita rumus malam ini. Harapan kita kegiatan ini tetap berjalan lancar dan membuahkan hasil yang maksimal.” ujar Yohanes salah satu tim perumus PKB.

(Dedi A S)

Pos terkait