Inilah Struktur Organisasi PUK SPAMK FSPMI PT. ATSUMITEC INDONESIA PERIODE 2021 – 2024

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Setelah di nyatakan Demisioner Atas Kepengurusan Periode 2018 – 2021 dan Terpilihnya Slamet Supriyanto Sebagai Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia. Maka selanjutnya team formatur menyusun Struktur Organisasi untuk PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia yang di wakili oleh Ketua PUK terpilih, Pengurus PUK demisioner, Perwakilan Pleno tiap tiap bagian, Setelah Proses selama 30 menit Akhirnya terformat Komposisi Kepungurusan yang baru dengan susunannya sebagai berikut :

Ketua : Slamet Supriyanto

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua : Suhendi

Wakil Ketua II : Ryan Harryansyah

Wakil Ketua III : Royana

Wakil Ketua IV : Syehudin

Wakil Ketua V : Tukiman

Sekretaris : Marupi

Wak. Sekretaris I : M. Maulana A.R

Wak. Sekretaris II : Ranto Apriyanto

Wak. Sekretaris III : Adi Sopandi

Wak. Sekretaris IV : Ismat Arifin

Wak. Sekretaris V : Adim Khotib

Bendahara : Hendra Suryadi

Itulah Susunan Komposisi Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia yang telah resmi dan di lantik oleh PC SPAMK FSPMI Kabupaten. Meski sebagian besar tak asing lagi nama nama tersebut, namun ada kader baru muncul yaitu M. Maulana A.R, di posisi Wakil Sekretaris Bidang I yang sebelumnya Maulana Tersebut bertugas sebagai Koordinator Pleno di periode sebelummnya, Karena Kepiawaiannya dalam mengkoordinasi Pleno serta Anggota maka Ketua Terpilihpun Mengajak Maulana Untuk ikut dalam kepengurusan Periode 2021 – 2024.
Usai di umumkannya kepeungurusan yang baru, Kemudian Ketua PC SPAMK FSPMI Kab. Karawang yang di Pimpin Oleh ASMAT SERUM. SH, untuk Melantik serta Mengukuhkan Kepengurusan PUK SPAMK FSPMI PT. Atsumitec Indonesia.

Selanjutnya Setelah Pelantikan Selesai, Ucapan Selamat Pun berdatangan dari semua peserta Musnik V PUK SPAMK FSPMI PT. Atsmitec Indonesia.
“Selamat Bertugas BUNG!!!, Amanah serta Tugas Yang Berat Menanti Kita di depan, Semangat Baru Untuk Tetap Konsisten dalam berjuang untuk Mensejahterakan Anggota beserta Keluarganya”, Ucapnya Salah satu peserta sambil berjabat tangan. (ryndut)

Pos terkait