Ini Susunan Kepengurusan PUK SBI Batam periode 2020- 2024

  • Whatsapp

Batam KPonline –  Pemilihan ketua dalam Musyawarah unit kerja ke VII PUK SPEE FSPMI PT.SBI Batam, sudah berakhir. Pemilihan Ketua PUK untuk periode 2020-2024 dilakukan secara musyawarah untuk mufakat.

Adapun susunan kepengurusan PUK SPEE FSPMI PT.SBI Batam periode 2020- 2024 adalah sebagai berikut.:

Bacaan Lainnya

Di lihat dari susunan kepengurusan banyak di isi oleh wajah- wajan baru dan usia muda, tentu ini menjadi warna baru dalam kepengurusan PUK. Hal ini juga di amini oleh ketua PC SPEE FSPMI Batam Deddy Iskandar.

“Benar kita bersyukur Musnik PUK SBI yang ke VII ini berjalan dengan lancar, dan kita patut bangga dengan hasil kepengurusan hari ini, menjadi warna baru dalam kepengurusan PUK SBI Batam, hadirnya regenerasi dan dengan usia muda dapat memacu ide-ide baru untuk penguatan organisasi”, ucapnya.

Deddy juga berharap PUK-PUK yang nantinya akan melakukan Musnik dapat mengikuti langkah dari PUK SBI ini, harus berani, melahirkan dan mencetak regenerasi dalam kepengurusan PUK

Sementara ketua terpilih Slamet Riyadi dalam sambutanya mengatakan’ “Terima kasih untuk tim SC dan OC sehingga MUSNIK PUK SBI ke VII berjalan dengan baik, dan terima kasih untuk anggota yang memberikan kepercayaan kepadanya sebagai ketua.’

Slamet berharap dukungan dari semua, baik dari pengurus, anggota dalam menjalan amanah ini. Sehingga program kerja dan rekomendasi yang di buat hari ini Insya Allah dapat di jalankan. (Roy)

Pos terkait