Program Kerja itu Harus Seimbang, Program Hiburan Jangan Jadi Prioritas

  • Whatsapp

Batam KPonline -Sesuai Amanah Ad/Art terkait permusyahwaratan unit kerja, dimana merupakan salah satu amanah yang harus di lakukan oleh PUK, hari ini (9/8/2020) Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPEE FSPMI) PT.SBI Batam, mengadakan Musnik ke VII.

Musnik ke VII PUK SBI Batam yang di hadiri langsung oleh ketua PC SPEE FSPMI Batam Deddy Iskandar, dalam sambutanya mengatakan, ” Permusyawaratan unit kerja merupakan amanah tertinggi dalam sebuah PUK, dimana salah satunya pemilihan calon ketua PUK. Tetapi hal yang penting yang harus di ketahui adalah bagaimana anggota memahami dan mengetahui sudah berapa jauh program kerja itu sudah berjalan.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Deddy Iskandar juga menghimbau kepada PUK untuk lebih mengutamakan hak anggota dalam menentukan sebuah program kerja. Program kerja harus seimbang, hiburan itu jangan jadi prioritas. Menurutnya hal ini penting untuk di utamakan mengingat banyak anggota PUK yang belum memahami apa itu hak-hak dan kewajiban yang di terima setelah menjadi anggota PUK.

Deddy juga mengungkapkan, ” Saat ini FSPMI banyak kekurangan kader, khususnya yang siap bekerja dan ikhlas untuk organisasi, tentu ini bisa diatasi dengan melibatkan generasi-generasi milineal untuk terlibat dalam organisasi, hal ini tentu akan melahirkan kader-kader baru, pemikiran dan juga ide baru. Seperti thema hari ini, Harapannya thema ini bisa di implementasikan.

Terakhirnya Deddy Iskandar mengatakan,” semoga Musnik PUK SBI Batam, dapat berjalan lancar dan menghasilkan program-program kerja yang terbaik dan melahirkan generasi- generasi kepengurusan yang baru yang siap dan ikhlas dalam organisasi” ( Roy)

Pos terkait