Susunan Pengurus PUK SPAI-FSPMI PT. Oasis Water International Masa Bakti 2020-2023

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Setelah melewati semua proses dalam Musyawarah Unit Kerja II PUK SPAI-FSPMI PT. Oasis Water International, akhirnya terpilihlah Muhammad Nur sebagai Ketua PUK SPAI-FSPMI PT. Oasis Water International untuk kedua kalinya. Terpilihnya Muhammad Nur, dikarenakan masih banyak anggota yang menaruh harapan dan kepercayaan kepada dirinya.

“Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan rekan-rekan anggota PUK SPAI-FSPMI PT. Oasis Water International kepada saya, untuk memimpin kita semua selama 3 tahun kedepan. Saya juga meminta kepada rekan-rekan anggota, agar mendukung saya dalam menjalankan roda pergerakan organisasi yang kita cintai ini,” tutur Muhammad Nur, pada saat sambutan ketika terpilih kembali untuk memimpin PUK SPAI-FSPMI PT. Oasis Water International masa bakti 2020-2023.

Bacaan Lainnya

Ucapan selamat atas kepemimpinan Muhammad Nur diberikan oleh seluruh peserta Musyawarah Unit Kerja II PUK SPAI-FSPMI PT. Oasis Water International dan juga jajaran pengurus Pimpinan Cabang SPAI-FSPMI Bogor.


Dan inilah susunan pengurus terpilih PUK SPAI-FSPMI PT. Oasis Water International masa bakti 2020-2023.

Ketua : Muhammad Nur

Sekretaris : Kisworo

Bendahara : Maemunah

Wakil Ketua I : Muhammad Sholeh

Wakil Ketua II : Asep S

Wakil Ketua III : Yumnah.

Wakil Sekretaris l : Iwan

Waki Sekretaris II : Mulyanto.

Wakil Sekretaris III : Jayadi.
(RDW)

Pos terkait