Ikuti Intruksi Organisasi, FSPMI Batam Akan Pantau Sejumlah TPS Kawal Pemilu

Batam,KPonline – FSPMI memastikan akan mengawal dan memastikan Pemilu 2019 besok (17/4) berlangsung jujur dan adil. Dalam surat intruksinya presiden FSPMI Said iqbal menugaskan kepada seluruh relawan buruh untuk menjadi tim pemantau TPS di kab / kota / kecamatan / kelurahan / lingkungan relawan yang bersangkutan.

Iqbal juga meminta agar masing masing daerah membuat standard operasional prosedure (SOP) sesuai yang di arahkan serta melaporkan hasil pemantauan ke media center FSPMI.

Bacaan Lainnya

Sementara sekretaris konsulat cabang FSPMI Batam Andy Saputra menambahkan bahwa ada semacam gerakan yang ingin menghalalkan segala macam cara untuk mencederai kejujuran dan keadilan yang menjadi syarat mutlaknya proses berlangsungnya sebuah pemilu, karenanya buruh dan masyarakat harus mengawal agar pemilu berlangsung sesuai harapan

“Sebagai warga negara, siapa saja berkewajiban membantu dan mengawal penyelenggara Pemilu besok agar bisa bekerja secara tenang dan sesuai dengan koridor peraturan perundang-undangan, untuk memastikan sebuah hajatan demokrasi ini berjalan, tidak hanya LUBER tetapi juga jujur dan adil” Pungkasnya.

Menurut Andy, FSPMI Batam akan mengawal dan memastikan Pemilu legislatif dan presiden besok berlangsung jujur dan adil.

Pos terkait