Hadiri Santunan Anak Yatim, Obon Tabroni Ingatkan Bahaya Narkoba Untuk Generasi Muda

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Pasca pelantikan jadinya anggota DPR RI Komisi IX, Obon kini harus dipadatkan dengan agenda yang harus dijalankannya, karena itu bagian dari emban amanah untuk Obon.

Setiap hari libur pria ini jarang sekali ada dirumah, ia pasti selalu menyempatkan untuk terus merangkul masyarakat sekitar, begitu juga dengan kaum buruh. Istilah ngaprak itu bukan hal yang asing lagi terdengar olehnya, karena dari awal menuju Go Politik pun Obon sudah terbiasa akan hal itu.

Jarang sekali yang Obon lewatkan dalam agenda yang dilakukan oleh kaum buruh pasti ia menyempatkannya untuk hadir, dan memberikan sambutannya.

Bertepatan dengan adanya acara santunan anak Yatim Piatu, dan Dhuafa yayasan As- Shifa Yasin yang dilakukan di Omah Buruh (OB) tepat pukul 13.00 WIB. Obon pun hadir dengan berpakaian putih hitam dengan mengenakan peci hitam.

Dalam sambutannya Obon selalu memberikan motivasi. Dengan rasa harunya Obon mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat atas doanya karena telah terpilih sebagai anggota DPR RI Komisi IX.

“Saya pesan kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa bahayanya narkoba untuk generasi muda. Tetap semangat anak-anakku sekalian cita-citamu harus dikejar. Jangan pernah memandang dari mana asal kita, miskin ataupun tidak mampu. Dihadapan Allah SWT kita sama tidak ada yang membedakan sekecil apapun. Sekali lagi saya ucapakan terima kasih banyak atas doa dan dukungannya selama ini,” pungkas Obon dalam sambutannya di Omah Buruh, Minggu (17/11/2019).

Gemuruh tepuk tangan terdengar ketika Obon selesai memberikan sambutannya. Dengan senyum ramahnya Obon di depan semua hadirin selalu memberikan motivasi. Saling bergantian untuk minta foto bareng Obon pun tak terhindarkan saat itu.

Namun keadaan kembali tertib ketika para hadirin selesai mengajak foto bersama Obon Tabroni yang telah resmi dilantik menjadi anggota DPR RI Komisi IX pada Oktober lalu. (Jhole)

Foto: Ocha