FSPMI Selenggarakan Rapat Pimpinan

Jakarta, KPonline –¬†Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) menyelenggarakan Rapat Pimpinan atau biasa disebut RAPIM. Kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 7 hingga 9 Februari 2018.

Rapat Pimpinan FSPMI diselenggarakan di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, dihadiri para pimpinan FSPMI dari berbagai daerah, mulai dari Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Bengkulu, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Gorontalo, Sulawesi Utara, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Tengah.

Bacaan Lainnya

Dibuka oleh Presiden FSPMI, Rapim FSPMI mengambil tema Melawan Tanpa Kompromi.

Peserta Rapim FSPMI Tahun 2018

Melawan Tanpa Kompromi dijadikan tema, untuk mengembalikan khitoh FSPMI sebabagai organisasi gerakan. FSPMI tidak akan mundur dan ragu-ragu dalam memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan.

Beberapa pimpinan serikat pekerja sahabat juga hadir. Anggota afiliasi dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), juga hadir Ketua Umum GSBI Rudi HB Daman, Ketua Umum FSUI Bunyamin, dan lain-lain.

Dalam sambutannya, mereka memberikan apresiasi terhadap FSPMI yang selama ini dianggap paling kuat dalam mobilisasi. Termasuk yang hingga saat ini masih mampu melakukan aksi dengan jumlah besar.

Semoga rapat pimpinan ini mampu menghasilkan keputusan terbaik. Bukan hanya untuk FSPMI, tetapi juga untuk buruh dan rakyat Indonesia.

Pos terkait