Mubarok : RAPIM FSPMI 2019, Berbeda dan Istimewa

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Agenda Rapat Pimpinan Nasional ( RAPIMNAS ) Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia tahun 2019 yang digelar di Padepokan Garuda Yaksa, kawasan Hambalang – Bogor beberapa hari yang lalu meninggalkan beberapa cerita dan kesan-kesan baik yang dialami oleh beberapa Pimpinan Buruh.

Mubarok selaku salah satu panitia dari unsur Garda Metal FSPMI DKI Jakarta saat ditemui kontributor KPonline di Rumah Perdjoeangan DPW FSPMI DKI menceritakan kesan-kesannya, bahwa Rapim FSPMI tahun ini begitu berbeda dan istimewa, walau dikemas dengan suasana yang sederhana dengan konsep outdour seperti camping, dengan menggunakan barak tenda ala militer sebagai tempat untuk beristirahat pada malam harinya.

Berita Lainnya

Rangkaian acara Rapim ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya, yang dihadiri oleh seluruh Pimpinan Wilayah, Cabang dan Unit FSPMI se-Indonesia.

“Menurut saya Rapim tahun ini sangat berkesan secara gagasan dan isi pokok pikiran yang di tuangkan dalam rapat-rapat dan diskusi-diskusi ( diluar rapat ), dan yang istimewa adalah acara ini dilaksanakan di kawasan Hambalang, tepatnya di Padepokan Garuda Yaksa yang bersebelahan dengan Kediaman Bapak Prabowo Subianto, yang juga sebagai Calon Presiden RI periode 2019 – 2024″ Tambah Barok.

” Pak Prabowo saat ini adalah Pilihan Kaum Buruh dan Rakyat Indonesia, dan yang membuat istimewa salah satunya seperti ada keakraban antara kita kaum buruh ( FSPMI ) dengan calon presiden RI Prabowo Subianto, beliau hadir dalam Rapim ini memberikan pidato tentang keadaan Bangsa Indonesia, dan tantangan kita kedepan sebagai buruh dan rakyat Indonesia dan semoga gagasan besar Serikat Buruh tentang kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia segera terwujud melalui Prabowo Subianto”. Pungkas pria berambut gondrong ini. ( Brd )

Pos terkait