FSPMI Purwakata Selenggarakan Pelatihan Fisik, Mental, dan Disiplin

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – Minggu 11 Desember 2016, FSPMI Purwakarta melakukan kegiatan khusus. Kali ini melibatkan PUK SPAI FSPMI PT Wintextil, bersama Garda Metal Purwakarta. Mereka menyelenggarakan kegiatan FMD (Fisik Mental Disiplin). Kegiatan ini  dimaksudkan sebagai langkah awal pemantapan fisik mental dan disiplin menuju Latsar Garda Metal yang akan datang. Adapun pelaksanaan kegiatan FMD ini berlangsung di Gunung Bongkok, Cigarud Plered, Purwakarta.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Supriadi, selaku Pangkorda Garda Metal Purwakarta. Dalam kegiatan ini, Suryadi mengajarkan banyak hal tentang fisik mental dan kedisiplinan sebagai langkah awal pemanasan sebelum anggota PUK Wintextil menghadapi Latsar Garda Mental nanti.

Bacaan Lainnya

Terlihat begitu semangat sekali terpancar dari raut raut wajah anggota PUK Wintextil yang mengikuti kegiatan FMD ini. Meskipun diguyur hujan, seakan rasa dingin tak dirasakan lagi. Ini membuktikan secara langsung kesiapan mereka dalam mengikuti latsar garda selanjutnya.

Acara pun di isi dengan beberapa sambutan. Diantaranya sambutan dari beberapa perangkat PC FSPMI Purwakarta, diantaranya Arif Rosidi, Hendra Azam, dan Ketua KC FSPMI Purwakarta Fuad.

“Tanamkanlah kedisiplinan yang baik karena dengan menerapkan kedisiplinan dalam bersikap secara konsisten bisa menumbuhkan kebaikan sehingga membuat diri kita bisa hidup baik bisa berguna bagi sesama dan bisa membantu sesama dalam menghadapi dan mengatasi segala bentuk tekanan permasalahan hidup yang akan kita hadapi, “ucap Fuad.

Fuad berharap setelah agenda FMD ini berakhir, peserta memiliki mental yang kuat, tidak lemah, dan terus berjuang untuk perubahan kehidupan yang lebih baik. (*)

Penulis: Lestareno

Pos terkait