Semakin Sulit Perjuangan Semakin Besar Kemenangan

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline –  Minggu (21/12/2016), PUK SPAI FSPMI PT Okamoto melaksanakan Musnik 2 di Kantor Cabang FSPMI Purwakarta. Dalam Musnik kali ini mengambil tema, “Jatuh Itu Biasa, Bangkit Itu Luar Biasa. Semakin Sulit Perjuangan Semakin Besar Kemenangannya.” Disebutkan dalam tema tersebut, besar bukan karena hebat tapi karena kebersamaan dan kepedulian.

Kegiatan Musnik berlangsung sejak pukul 09.00 hingga pukul 16.00 Wib. Sebanyak 113 orang anggota hadir dalam kegiatan ini, termasuk perangkat PC SPAI FSPMI Purwakarta.

Bacaan Lainnya

Acara pun dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan berlanjut lagu Mars FSPMI. Selanjutnya Disambung dengan pembacaan ayat suci Al Quran.

Setelah itu, acara sambutan dari Ketua PC SPAI FSPMI Purwakarta, Hendra Azam.

“Janganlah sombong di kepengurusan yang baru tetap menjunjung tinggi kebersamaan dan rendah hati. Tetap semangat berjuang bersama rekan-rekan anggota, karena tanpa rekan-rekan anggota, pastinya PUK Okamoto belum tentu ada. Kembalilah menjadi salah satu pioner pergerakan SPAI FSPMI Kabupaten Purwakarta,” kata Hendra.

Selanjutnya, Ketua PUK SPAI FSPMI PT Okamoto periode sebelumnya, Budi Suroso, berkenan memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Budi mengatakan, “Terima kasih kepada rekan-rekan anggota untuk masih tetap terus berjuang. Walau mungkin masih banyak kekurangan dan program program kesejahteraan yang belum tercapai, semoga di kepemimpinan yang baru nanti kita masih bisa tetap terus berjuang dengan penuh semangat dalam memperbaiki dan membangun organisasi menjadi lebih baik.”

Acara pun terus berlanjut, yaitu sidang paripurna pemilihan Ketua PUK yang baru. Dalam sidang paripurna ini, Deden terpilih sebagai Ketua PUK SPAI FSPMI PT Okamoto yang baru. (*)

 

Pos terkait