DPW FSPMI Banten Gelar Rapat Koordinasi Dengan Seluruh Pimpinan FSPMI Banten

  • Whatsapp

Serang, KPonline – Hari ini Jumat, 6 Juli 2018 bertempat di RM. Alam Sari Jl. Jend Sudirman, Cipocok Jaya, Kota Serang Banten. Para pimpinan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Tangerang, Serang dan Cilegon, Garda Metal, LBH dan Media Perdjoeangan se-Banten menghadiri rapat koordinasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten.

Dalam rapat pimpinan ini, masih dalam suasana halal bihalal sekaligus menindak lanjuti Kunjungan Kerja DPR RI, persiapan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke satu Provinsi Banten, diskusi tentang permasalahan Hubungan Industrial se- Banten diantaranya Kasus Perselisihan PUK SPL FSPMI PT. Waagner Biro Indonesia yang ada di Kabupaten Serang dan PUK SPL FSPMI PT. Mega Pratama Ferindo Tangerang dan juga Buruh Go Politik.

Bacaan Lainnya

Tukimin selaku ketua DPW Banten, memaparkan dari kasus yang terjadi di Banten berharap adanya dukungan dan pengawalan dalam pembelaan. Kita besar dan ada karena organisasi, maka penting solidaritas sebagai bentuk ruh nya organisasi FSPMI. Kata Tukimin

Mari kita bersama-sama walau kasus dibeda daerah, kita harus kuat dan terus memberikan dukungan. Jangan sampai anggota FSPMI di Banten yang mempunyai masalah atau kasus, merasa ditinggalkan sehingga melemahkan kekuatan kita. Tambah Tukimin

Selanjutnya Tukimin menambahkan, saya akan terus mensupport Garda Metal, LBH FSPMI dan Media Perdjoeangan sebagai pilarnya FSPMI yang ada di Banten.

Dari agenda kunjungan kerja MPR RI Hidayat Nurwahid akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 14 Juli 2018 bertempat di RM. Surya Kencana Abadi Tangerang, dalam kunjungan tersebut akan diagendakan Deklarasi Caleg anggota FSPMI Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang merupakan bagian program kerja FSPMI yaitu Buruh Go Politik.

Dan dari rapat koordinasi hari ini, disepakati bahwa Rapat Wilayah DPW Banten akan di rencanakan pada bulan Agustus 2018.

Di akhir acara, Tukimin kembali menegaskan bahwa segala permasalahan yang ada di Tangerang, Serang dan Cilegon adalah masalah kita bersama di wilayah FSPMI Banten. Jangan kita mengkotak-kotakkan, tetap jaga komunikasi, jaga kebersamaan agar FSPMI Banten semakin kuat dan solid.

Chuky

Pos terkait