Hadir di Banten, Prabowo : “Garda Metal, Garda Metal”

Serang, KPonline – Sesuai agenda kunjungannya, Prabowo Subianto calon Presiden Republik Indonesia Periode 2019 – 2024 ini menyapa masyarakat Banten, di daerah Cipocok Jaya, Serang Banten. pada hari Sabtu (16/03/2019).

Pada agenda kali ini, Prabowo Subianto menghadiri acara Peresmian Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten di Jalan Raya Serang Pandeglang Km. 4 Karundang Cipocok Jaya Serang Banten.

Dengan adanya kunjungan Prabowo Subianto di Banten, organisasi FSPMI pun turut menyambut kedatangan Prabowo.

Begitu pun dengan salah satu Pilar Organisasi FSPMI, terlihat jelas salah satu pilar organisasi FSPMI yang sering disebut pasukan merah hitam yang tak lain adalah Garda Metal.

Kali ini Garda Metal Banten turut menyambut dan mengawal kehadiran Prabowo Subianto di Kota Serang Banten.

Ribuan masyarakat se-Provinsi Banten terlihat sangat antusias dalam menyambut kedatangan Prabowo Subianto, terdengar teriakan – teriakan yang menyerukan nama Prabowo di sepanjang jalan sampai ke atas panggung.

Setelah selesai acara, Iring-iringan rombongan Prabowo pun keluar menuju arah pulang. Melihat ada Garda Metal yang turut mengawal, Ia pun menyuarakan yel-yel atau panggilan khas Garda Metal untuk menyapa dan membangkitkan semangat pasukan merah hitam tersebut.

“Garda Metal, Garda Metal, Garda Metal” teriakan Prabowo Subianto diatas mobil yang di naiki nya.

Teriakan yel tersebut memang sudah tidak asing lagi bagi calon Presiden Republik Indonesia Periode 2019 – 2024 Prabowo Subianto di setiap agenda yang dimana Garda Metal selalu berkesempatan untuk hadir dan turut mengawalnya . (Ayu)

Facebook Comments