Posko Bantuan Bencana Tsunami Selat Sunda FSPMI Banten Terima Bantuan dari Pengajian IKRAM Batu Ceper Kebon Besar Kota Tangerang.

Posko Bantuan Bencana Tsunami Selat Sunda FSPMI Banten Terima Bantuan dari Pengajian IKRAM Batu Ceper Kebon Besar Kota Tangerang.

Labuan, KPonline – Salut dan terharu memang, di tengah-tengah bencana tsunami yang di alami para korban yang menimpa Provinsi Banten dan Lampung orang-orang saling bahu membahu dalam hal kebaikan.

Rasa empati dan kepedulian dari berbagai elemen dan lapisan masyarakat yang memberikan bantuan untuk para korban memang sangat kita apresiasi.

Terlihat dalam hari yang sama kemarin selasa (01/01/2019) awal tahun yang sedikit berbeda mungkin dari biasanya, karena biasanya di penghujung tahun dan awal tahun yang memang merupakan hari libur bagi pekerja maupun anak sekolah di habiskan untuk berlibur atau sekedar berkumpul dengan keluarga.

Tidak untuk kali ini, sebagian orang alhamdulillah masih memiliki rasa kepedulian yang tinggi dalam membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesulitan pasca terjadi nya tsunami Selat Sunda yang menimpa Provinsi Banten dan Lampung.

Pagi hari (01/01/2019), Posko Bantuan Bencana Tsunami Selat Sunda FSPMI Banten kembali menerima Bantuan dari rombongan organisasi pengajian IKRAM daerah Batu Ceper Kebon Besar Kota Tangerang.

Bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai, obat-obatan dan lain sebagai nya di salurkan melalui Posko Bantuan Bencana Tsunami FSPMI Bantrn yang pada saat itu berada di PT. SCG Ready Mix Plant Labuan yang berada di Jl. Raya Panimbang tepatnya di samping PLTU Labuan untuk nanti kemudian di distribusikan langsung ke lokasi pengungsian.

“Semoga dengan apa yang di berikan meskipun jumlah yang tidak seberapa dari hasil penggalangan dana yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, karena bagibkami luka mereka adalah luka kita juga”. ucap Solahudin Al-Ayubi selaku salah satu orang organisasi pengajian IKRAM daerah Batu Ceper Kebon Besar Kota Tangerang pada saat menyerahkan bantuan nya beserta rombongan ke Posko FSPMI Banten. (Ayu)

Facebook Comments

Comments are closed.