Dirikan Posko Mudik Lebaran 2019, PUK Ini Berikan Fasilitas Makan dan Minum Gratis Bagi Para Pengendara Kendaraan Bermotor Yang Melewati Jalur Pantura

Dirikan Posko Mudik Lebaran 2019, PUK Ini Berikan Fasilitas Makan dan Minum Gratis Bagi Para Pengendara Kendaraan Bermotor Yang Melewati Jalur Pantura

Posted by

Purwakarta, KPonline – Minggu, (2/6/2019). Membantu dan memanjakan para pengendara kendaraan bermotor untuk selamat sampai tujuan dalam mudik tahun ini, Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotive Mesin dan Komponen PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia mendirikan posko mudik lebaran 2019.

Bertempat di Jalan raya Jatisari Karawang (Pantura), tepatnya depan SMK Negeri 1 Jatisari Karawang Jawa Barat, posko mudik lebaran tersebut hadir dan bisa dimanfaatkan serta digunakan oleh para pemudik yang akan melewati jalur pantura menuju daerah Jawa Tengah maupun Jawa Timur, baik untuk hanya sekedar beristirahat atau mengecek serta memperbaiki kendaraan. Mulai dari 31 Mei 2019 – 2 Juni 2019 posko mudik tersebut akan dibuka dan bila waktu berbuka puasa tiba, para relawan yang siaga akan membagikan takjil dan minum gratis bagi pemudik yang singgah di posko tersebut.

 

 

Dengan adanya posko mudik lebaran 2019, membuktikan FSPMI bersama PUK SPAMK FSPMI PT. Hino Motors Manufacturing Indonesia ikut membantu peran serta pemerintah dalam hal ini pihak Kepolisian lalu-lintas bersama jajaran Dinas Perhubungan untuk menjaga kelancaran dan keselamatan para pengendara kendaraan bermotor dalam arus mudik 2019 untuk sampai ke tempat tujuan mereka masing-masing.

Facebook Comments

Comments are closed.