Obon Tabroni Kunjungi Posko Mudik Lebaran FSPMI di Karawang

Karawang, KPonline – Arus Mudik di Jalan Baru Lingkar Luar Tanjungpura – Klari Karawang terpantau lancar pada H-3 lebaran, Minggu (2/6/2019).

Cuaca siang hari ini di Area Posko Mudik Lebaran Tahun 2019 cukup panas, di sela sela tim petugas Crew Posko Mudik dari Jamkeswatch dan Garda Metal yang sudah dijadwalkan setiap longshift 1 dan longshift 2 untuk menjaga posko selama 24 jam dikagetkan dengan kedatangan Obon Tabroni sebagai Pembina Jamkeswatch Pusat ke Posko Mudik Lebaran Tahun 2019 Jamkeswatch, Garda Metal dan Media Perdjoeangan Karawang.

Atas kunjungan Obon Tabroni ke posko sangat mensupport dan mengapresiasi atas terselenggaranya Posko Mudik ini untuk media sebagai kegiatan sosial membantu masyarakat yang akan menempuh perjalanan ke kampung halamannya dan juga memperkenalkan bahwa FSPMI selalu ada di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan sosial ini.

Dengan datangnya Obon Tabroni, crew petugas piket jaga posko sangat senang sekali dan bangga dengan kehadiran tokoh buruh Bekasi ini. Di samping sebagai pembina Jamkeswatch, Obon juga menjabat sebagai Deputi Presiden FSPMI dan sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI yang sudah dinyatakan lolos ke Senayan mewakili buruh FSPMI dan akan dilantik pada bulan Oktober mendatang.

Obon Tabroni datang ke Posko Mudik kurang lebih pukul 12.15 WIB dengan disambut oleh petugas piket Posko Mudik Nanang, Taufik, Dudu dan Firman.

Dalam status nya di facebook, Muhamad Surahmat, SE yang juga ikut bersama Obon bercerita tentang Obon Tabroni yang berada di Posko Mudik Jamkeswatch, Garda Metal dan Media Perdjoeangan Karawang mengatakan, gerakan sosial itu kongkrit.

Dalam aktifitas keseharian kawan – kawan buruh berjibaku dengan mesin-mesin produksi, tetapi ketika terjun ke masyarakat terlebih saat ini dalam suasana Mudik Lebaran 1440 H, kawan-kawan tampil untuk sekedar melayani saudara sebangsa dan setanah air dalam Posko Mudik Jamkeswatch dan Garda Metal. Menyempatkan diri untuk hadir Bang Obon Tabroni sebagai Pembina Jamkeswatch Nasional merasa bersyukur, kawan-kawan masih konsisten membuka Posko Mudik bukan hanya tahun ini tapi beberapa tahun ke belakang kita sudah berupaya untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat, meski hanya sekedar menyediakan tempat sholat, tenda, dan fasilitas untuk kopi hangat ala kadarnya. Bersyukur tahun ini kita dilengkapi dengan mobil ambulance yang stanby di Posko Mudik dengan fasilitas yang cukup.

Untuk Saudara tak sedarah yang berminat untuk singgah, silahkan istirahat sejenak sambil merefres kondisi tubuh untuk lanjut kekampung halaman,” tutur nya. (Hsn)

Facebook Comments