Meski Kondisi Sulit, Para Buruh ini Tetap Berbagi Ta’jil

Meski Kondisi Sulit, Para Buruh ini Tetap Berbagi Ta’jil

Bekasi, KPonline – Pada Jumat sore (31/5/2019) mulai dari pukul 17.00 WIB di jalan raya Sriamur Gabus, Tambun Utara, Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPEE FSPMI) PT Fujisei Plastik Seitek berbagi ta’jil di pinggir jalan untuk para warga yang lewat.

Pembagian ta’jil yang dilakukan rutin di bulan suci Ramadhan ini kompak dibantu oleh anggota PUK Fujisei. Dengan membagikan makanan kepada para warga yang berpuasa, sejenak bisa melupakan permasalahan yang sedang mereka hadapi.

8

“Meski 85 anggota kami di PHK sepihak, tapi tidak menyurutkan kami untuk tetap berbagi, justru di situlah tantangannya,” ujar Mardiansyah Ketua PUK Fujisei.

Biasanya mereka membagikan ta’jil di depan gerbang PT. Fujisei. Berhubung mereka di PHK sepihak dan tidak mau kehilangan momen berbagi ini, mereka pun menggelar kegiatan ini di jalan Sriamur Gabus, jalan yang ramai dilalui warga menjelang sore hari.

“Kami berharap kegiatan ini bisa terus rutin dilakukan di setiap bulan Ramadhan, semoga saja bisa menyelesaikan masalah yang sedang kami hadapi, kami masih tetap ada di barisan FSPMI sampai masalah ini selasai,” pungkas Madoy sapaan akrab Mardiansyah. (Aep)

Facebook Comments

Comments are closed.