Didukung Emak-Emak Pepes Caleg Gerindra Riza Ristiyani Gelar Baksos Kesehatan

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Sebagai salah satu bukti Bentuk kepedulian terhadap masyarakat caleg Riza Ristiani menggelar kegiatan bakti sosial cek kesehatan gratis dan juga sosialisasi JKN BPJS Kesehatan yang bekerjasama dengan emak-emak pepes Kabupaten Bogor serta jamkeswacth Bogor acara dilaksanakan mulai pukul 07.00 pagi sampai dengan 12.00.

Acara yang dilaksanakan di sekretariat pepes yang beralamatkan kampung bubut RT 03 RW 04 desa bantarsari, kecamatan rancabungur, kabupaten Bogor terlihat sangat meriah dengan bersorak-sorak nya para audiens 2019 Prabowo-Sandi Presiden. hal itu saat Heri Irawan ketua DPD jamkeswatch Bogor memberikan materi terkait pentingnya politik di dalam kehidupan di masyarakat dan juga terkait hak dan kewajiban sebagai peserta JKN BPJS Kesehatan.

Acara diawali dengan sambutan dari ketua Korwil pepes Kabupaten Bogor emak ana dan dilanjutkan ibu Riza Ristiyani caleg DPRD tingkat 2 Kabupaten Bogor Dapil 6 yang mencakup wilayah Bojong Gede rancabungur Kemang Gunung Sindur Parung Tajurhalang.

Riza Ristiyani menjelaskan terkait kontrak politik buruh KSPI yang disebut Sepultura bersama Prabowo Subianto yang pada 1 Mei 2018 KSPI melakukan deklarasi dan menandatangani kontrak politik bersama Prabowo Subianto di Istora Senayan.

Sambil memberikan materi sosialisasi dan sambutan, pemeriksaan pengobatan yang dilakukan oleh 2 bidan dan 1 Dokter berjalan dengan baik dan sangat terlihat antusiasme masyarakat terhadap kegiatan tersebut masyarakat berharap mudah-mudahan 2019 nanti lahir pemimpin yang betul-betul peduli terhadap nasib masyarakat tidak hanya janji Atau pencitraan.

Komitmen Emak emak pepes dapil 6 siap menangkan Riza Ristiyani untuk duduk di legislatif.