Choirul Anam : Kita Harus Mulai Lagi Memupuk Kebersamaan

  • Whatsapp

Mojokerto,KPonline – Melihat antusiasme anggota pada Pendidikan Leadership dan Organizer yang diselenggarakan oleh PUK SPL FSPMI PT Parin ,saat upacara pembukaan agenda tersebut Ketua PUK , Choirul Anam menyampaikan sambutannya.

Bacaan Lainnya

” Bahwa sudah lama kita tidak berkumpul seperti ini, berkoordinasi dan rapat Akbar karena adanya Pandemi Corona maka pada kesempatan ini saya mengapresiasi atas antusiasme peserta yang mayoritas adalah anggota baru”.

“Sudah saatnya PUK Parin memunculkan generasi generasi penerus organisasi yang kritis,silahkan evaluasi bagaimana kepengurusan pada periode ini,jika kalian memiliki ide ide silahkan sampaikan kepada kami , insyaallah selaku pengurus kita akan senang dan akan berupaya untuk mewujudkan”.

” Kita membutuhkan kebersamaan dan persatuan diantara seluruh elemen organisasi,terlebih saat ini Pemerintah sudah menetapkan UU Cipta Kerja yang sangat merugikan pekerja,jika kita lengah maka kita akan ditindas”.

“Semoga kita bisa mengikuti pendidikan ini dengan seksama sehingga setelah pendidikan ini kita bisa lebih baik lagi dalam berorganisasi sehingga kita bisa bersama sama meraih kesejahteraan”.

(Khoirul Anam)

Pos terkait