“Dukungan” KC FSPMI Kab Sidoarjo Dalam Pendidikan Leadership dan Organizer PUK SPL FSPMI PT Parin

  • Whatsapp

Mojokerto,KPonline – Dukungan perangkat organisasi pada sebuah kegiatan PUK sangat diperlukan karena akan membuat PUK tersebut merasa tidak “jalan sendiri” ,tidak tentang dukungan dana namun KC FSPMI Kab Sidoarjo ,Wahyu Budi Kristianto ini justru mendukung dengan cara menjadi peserta.

Bacaan Lainnya

Meski demikian pada saat Upacara Pembukaan kegiatan yang diadakan pada 27 – 28 Maret 2021 di New Start Hotel Mojokerto ini dirinya tetap diminta panitia untuk memberikan sambutan.

Pada kesempatan tersebut secara singkat Wahyu BK menyampaikan bahwa semangat anggota Serikat Pekerja harus terus di pompa agar militansinya tetap terjaga dan terjalin persatuan yang kuat karena dengan adanya pendidikan juga bisa menjadi sarana bagi anggota untuk saling kenal satu dengan yang lain.

Pendidikan Perburuhan sangat diperlukan tidak hanya bagi anggota anggota yang baru bergabung bahkan dirinya yang sudah diamanati sebagai Ketua Organisasi tingkat daerah pun masih membutuhkan pendidikan.

Karena disetiap kegiatan seperti ini pasti akan ada hal baru yang didapat, terlebih para mentor pendidikan ini adalah para tokoh buruh tingkat nasional sehingga pasti memiliki informasi informasi terkini yang harus diketahui untuk bekal dalam perjuangan selanjutnya.

Sebagaimana peserta lain Wahyu BK juga mengikuti setiap sesi dengan seksama baik di dalam maupun luar ruang.

Melihat apa yang dilakukan oleh Ketua KC nya ,Ketua Panitia Eko Prasetyo Utomo menyampaikan terimakasih nya karena ini bisa menjadi contoh kepada anggota bahwasanya pendidikan Perburuhan itu sangat penting meskipun secara keanggotaan di organisasi sudah termasuk senior.

(Khoirul Anam)

Pos terkait