Ayo Lebih Baik; Bersama Fuad di KC FSPMI Purwakarta

Purwakarta, KPonline – Kalau mau lebih baik. Pilih partai PKS. Pilihlah kader kader PKS.

Melakukan perubahan di segala aspek kehidupan.

Memperbaiki keadaan di masyarakat menjadi lebih baik dari sebelumnya dengan bentuk tidakan nyata.

Menjadikan diri sendiri sebagai contoh dalam mengajak orang lain untuk berbuat lebih baik.

Dapat merubah perbaikan ditengah masyarakat dengan terjun secara langsung kedalam problematika kehidupan yang terjadi disekitar mereka.

Lakukan satu kebaikan yang paling mudah. Disiplin keteladanan dalam kehidupan sehari hari yang mendorong perubahan bagi orang lain.

Lakukan segala hal dengan sukarela penuh dengan keikhlasan secara konsisten.

Kepemimpinan dalam kehidupan dengan diri sendiri dijadikan sebagai contoh.

Hal itulah yang disampaikan Fuad.

Bersaing dalam Pemilihan legislatif di PEMILU 2019 merupakan hal yang tidak mudah. Bisa dipastikan setiap calon legislatif akan membentuk strategi khusus untuk kemenangan dalam PEMILU tersebut bersama tim pemenangannya.

Bersama tim pemenangan, Oni Ramdhani, Hendra Azam Satrio, Hendra Mulyadi, dan yang lain di Kantor Consulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Purwakarta.

Fuad BM melakukan sosialisasi menuju kemenangan beliau di lembaga legislatif 2019-2024. Fuad masuk dalam pencalonan Dapil X wilayah Karawang-Purwakarta melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 5.

Bukan hal yang mudah memenangkan Fuad duduk di lembaga legislatif 2019-2024, “Namun akan menjadi mudah bila mulai dari hari ini melakukan perubahan ‘Ayo Lebih Baik’ sebagai tim pemenangan Fuad bergerak secara nyata tanpa banyak kata, tanpa keterpaksaan.

Ayo lebih baik, lakukan perubahan dengan melakukan apa saja. Dari hal kecil untuk menjadi besar sesuai kenyataan dan sebatas kemampuan, memenangkan Fuad 2019.