Hari Kedua Seminar JILAF – KSPI Datangkan 3 Narasumber Berpengalaman

  • Whatsapp

Surabaya, KPonline – Masih dalam agenda seminar yang diselenggarakan oleh JILAF yang bekerja sama dengan KSPI.

Setelah sehari sebelumnya mengupas tuntas tentang pandangan ekonomi dari masing-masing unsur elemen serikat pekerja, pemerintah, dan pengusaha.

Kali ini (Minggu, 28/10/2018) di hari kedua dan merupakan hari terakhir bagi peserta seminar yang dihadiri oleh perwakilan seluruh anggota serikat pekerja yang bernaung di bawah bendera KSPI ini, topik pembahasannya lebih mengarah ke arah analisa dan riset terkait revolusi industri 4.0

Beberapa narasumber yang didatangkan pada hari ini pun, juga tak kalah dengan narasumber yang di datangkan pada seminar hari pertama.

Nama seperti Bhima Yudhistira Adhinegara, seorang peneliti bidang ekonomi dari lembaga penelitian terkemuka skala nasional INDEF, Wawan Erfianto seorang aktivis dari serikat pekerja ASPEK Indonesia yang begelar sarjana ekonomi, dan terakhir adalah Kahar S. Cahyono, salah seorang penulis dan Vice President Media Perdjoeangan, adalah orang-orang yang sudah tak asing lagi di dunia serikat pekerja terutama KSPI.

Harapannya di hari terakhir seminar ini, banyak hal positif yang mampu di dapatkan oleh seluruh peserta seminar, sehingga segala ilmu yang telah diserap mampu menghasilkan sebuah hasil yang diharapkan. (Bobby – Surabaya)