Alhamdulillah…., Setelah 2,5 Tahun Menunggu, Jalan Utama Perumahan Mekarjaya Residence Akhirnya di Cor

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Penantian panjang warga Perum Mekarjaya Residence, Desa Mekarjaya Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang yang menginginkan agar jalan utama dicor akhirnya terwujud, (11/02/2021).

Perumahan yang dibangun sejak Juni 2018, sekarang sudah terbangun 114 unit dan unit yang sudah ditempati sebanyak lebih kurang 70 unit (70 Kepala Keluarga).

Bacaan Lainnya

Salah satu warga perumahan Mekarjaya Residence yang tidak mau namanya dipublikasikan mengatakan kepada Koran Perdjoeangan Online, beberapa warga sudah sering mengajukan komplain ke pihak pengembang (Developer) agar jalan utama bisa segera dicor karena kondisi jalan yang licin ketika diguyur hujan.

Perbaikan jalan sudah dilakukan

Berdasarkan pantauan Koran Perdjoeangan Online ke lokasi beberapa waktu yang lalu, kondisi jalan utama memang sangat memprihatinkan. Namun saat berita ini diturunkan, kondisi jalan utama dengan lebar 6 meter hingga 10 meter, sedang dilakukan pengecoran dengan lebar 2 meter.

Warga perumahan sepakat bahwa untuk jalan utama yang sudah dicor, sementara hanya diperuntukkan kendaraan roda 2 dengan pemberian tiang besi di tengah jalan. Sementara untuk kendaraan roda 4 masih tetap lewat jalan yang lama. Meskipun sudah dilakukan pengerasan dengan batu kapur, namun kondisi sekarang sudah bercampur dengan material tanah merah karena jalan utama sudah digunakan selama 2,5 tahun sejak unit dibangun.

Warga perumahan masih mempertanyakan kapan pengecoran jalan utama akan dilakukan seluruhnya? Namun hingga sekarang, kata sumber Koran Perdjoeangan, warga belum mendapat informasi terkait kapan pihak pengembang akan melakukan pengecoran seluruhnya.

Perbaikan jalan belum dilakukan semuanya

Semoga saja dengan mulainya dilakukan pengecoran ini, seluruh jalan utama akan dicor.(PNJ)

Pos terkait