Ada Tiktok diantara Garda Metal Vs Anggota PUK SPAI FSPMI PT Pou Yuen Indonesia

  • Whatsapp

Cianjur,KPonline – Momen Anniversary kerap menjadi salah satu momen yang pas untuk berkumpul bersama anggota dan pengurus, agar tidak menjadi acara yang membosankan, panitia berinisiatif mengadakan games seru yang bisa mencairkan suasana.

Tidak perlu menyiapkan bahan-bahan peralatan pada umumnya, panitia hanya menyiapkan games berupa pertanyaan yang bisa membuat peserta terkecoh, ini bertujuan untuk melatih daya ingat dan dituntut untuk selalu fokus.

Bacaan Lainnya

Peserta dibagi 2 (dua) Group, group pertama yaitu seluruh anggota Garda Metal yang dimiliki PUK SPAI FSPMI PT Pou Yuen Indonesia Melawan Group anggota PUK SPAI FSPMI PT Pou Yuen Indonesia.

Keseruan muncul saat salah satu anggota Garda Metal melakukan kesalahan dalam menjawab pertanyaan dari panitia, lantas seluruh anggota Garda Metal tersebut maju kedepan dan dihukum dengan bernyanyi sambil berjoget tiktok.

Tak hanya itu, Keseruan selanjutnya muncul kembali ketika dua-duanya melakukan kesalahan pada pertanyaan kecohan selanjutnya, lantas semua peserta di hukum, hingga battle pun terjadi antara garda metal melawan anggota.

Battle tersebut bukan untuk adu kekuatan, melainkan dengan bernyanyi dan berjoget bersama menggunakan lagu tiktok yang dinyanyikan langsung oleh anggota menggunakan bahasa thailand, lantas semua peserta tertawa terbahak-bahak mendengarkan nyanyian tersebut.

Games pun berakhir dengan tawa yang tiada henti, panitia dan peserta sudah tidak sanggup lagi melanjutkan games tersebut karena kelelahan saat menertawai lagu yang dinyanyikan tadi,

(Penulis:Fauzi Septianto/Foto:Fajar/Galih)

Pos terkait