FSPMI Bogor : Perkembangan Yang Baik Untuk Buruh Kabupaten Cianjur

  • Whatsapp

Cianjur,KPonline – Pimpinan Cabang Bogor yang diwakili Iwan atau yang kerap dipanggil Ciwo menyempatkan hadir pada perhelatan Anniversary PUK SPAI FSPMI PT Pou Yuen Indonesia pada hari kedua, minggu (14/02/2021).

Ia juga mengapresiasi perkembangan buruh yang ada dikabupaten cianjur selama tahun 2020 kemarin buruh dikabupaten Cianjur banyak melakukan perlawan dengan turun kejalan untuk mendapatkan hak-hak nya,

Bacaan Lainnya

Saat ini banyak yang melirik kaum buruh kabupaten Cianjur karena perkembangannya yang sangat pesat, terlebih dari serikatnya yang ada di PT Pou Yuen Indonesia yang menjadi motor penggerak massa aksi untuk All Out turun kejalan.

“Saya mengapresiasi perjuangan kalian, saya melihat perkembangan buruh di kabupaten Cianjur saat ini keren, dengan aksi-aksi hingga All Out selama tahun 2020 kemarin buruh cianjur sudah membuat para penguasa ketakutan”. Ucap iwan selaku Wakil Ketua Bidang 1 Pimpinan Cabang Bogor

Ia pun menambahkan terkait Rancangan Peraturan Pelaksana (RPP) Klaster Ketenagakerjaan Undang-undang Cipta Kerja yang sangat menyengsarakan buruh, dengan demikian ia berpesan agar segera mempersiapkan strategi perlawanan.

(Penulis : Fauzi septianto/Foto : Galih)

Pos terkait